Saatnya Flash Sale Uhans MX: Smartphone Tri-Bezel-Less Termurah

Uhans MX merupakan salah satu smartphone rekomendasi bagi yang pingin mencicipi rasanya layar tri-bezel-less, tapi tanpa membuat kantong bolong, produk ini dirilis pada September 2017 lalu dan sampai sekarang masih cukup laris.

Saatnya Flash Sale Uhans MX: Smartphone Tri-Bezel-Less Termurah 3

Smartphone tri-bezel-less diminati karena memiliki mobilitas lebih baik dengan memperkecil bezel atas yang biasanya ditempatkan earpiece, kamera depan dan sejumlah sensor.

Umunya ukuran smartphone jenis ini memiliki rentang dari 5.5 inci sampai 6 inci, bahkan Xiaomi Mix sebagai pionirnya sampai 6.4 inci, maka dari itu bisa dianggap kalo Uhans MX dengan ukuran 5.2 inci adalah langka.

Harga Asli Uhans MX pada saat rilis adalah $89 atau setara dengan 1,2 Juta Rupiah, harganya cukup stabil kecuali pada saat flash sale, dimana harganya bisa turun drastis, dan tentu itu dari partner kami Tomtop.

Smartphone ini cuma tersedia dalam warna Hitam, dan Ikutilah Flash Sale Uhans MX disini.

Tidak perlu ada kupon pembelian, dan harganya menjadi $81.99 atau setara dengan 1,1 Juta Rupiah saja.

Spesifikasi Uhans MX

Uhans MX didaulat untuk mengisi segmen entry level, Spesifikasi yang bisa diduga untuk smartphone murah, yakni dibekali prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Tersedia slot ekspansi kartu SD Maksimal 128GB.

Layarnya sendiri berukuran 5.2 inci IPS HD 1280 x 720 pixel dan merupakan smartphone tri-bezel-less dengan ukuran terkecil. Uhans MX sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka murni. Di bagian bawah layar tersedia fingerprint untuk keamanan biometrik.

Saatnya Flash Sale Uhans MX: Smartphone Tri-Bezel-Less Termurah 1

Smartphone ini dibekali kamera belakang Samsung 8 Megapixel, yakin deh kalo di bagian belakang itu ada dua lensa, tapi tidak ada keterangan resmi yang mengacu ke lensa kedua, ini kesannya aneh. Sedangkan kamera depan ada cuma 2 Megapixel saja.

Konektivitas yang tersedia antara lain 3G, 2G, Wi-fi b/g/n, bluetooth 4.0, GPS, dan Mikro USB. Kapasitas baterai mencapai 3000 mAh yang sudah termasuk bagus.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply