LeEco Le S2 Pro X625 Edisi RAM 4GB/32GB Cuma 1,5 Juta di Tomtop

Memang sudah sewajarnya bila smartphone lama harganya lebih murah bila dibanding spesifikasinya, tapi meskipun itu penurunan yang signifikan, tetap saja ada batasnya, kecuali untuk LeEco Le S2 Pro X625.

LeEco Le S2 Pro X625 Edisi RAM 4GB/32GB Cuma 1,5 Juta di Tomtop 1

Ini merupakan smartphone unggulan di jamannya dan sempat best seller selama beberapa waktu, banderol harga asli yang cuma $179 atau setara 2,3 Juta Rupiah membuatnya punya daya tarik yang tinggi.

Kini harganya menjadi sangat murah, tidak sulit untuk menemukannya dijual dengan harga dibawah $120, bahkan kini partner kami Tomtop menjual dengan harga cuma $112 atau setara dengan 1,5 Juta Rupiah saja.

Klik untuk Menuju Flash sale LeEco LeS2 Pro

Tidak ada kupon untuk pembelian ini, karena ini sifatnya adalah flash sale

Spesifikasi LeEco Le S2 Pro

Phablet ini dibekali bodi full metal dan tampil dengan layar 5.5 inci Full HD 1080p, bertenaga prosesor 2.5Ghz Deca Core Mediatek Helio X25 dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB. Di bagian belakang ada pemindai sidik jari.

LeEo Le S2 Pro memiliki kamera belakang 21MP dengan LED Flash, dan kamera depan 8MP. Kedua sensor harusnya lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar yang bagus.

LeEco Le S2 Pro X625 Edisi RAM 4GB/32GB Cuma 1,5 Juta di Tomtop 3

Kapasitas baterainya mencapai 3000 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Konektivitas yang dimiliki adalah Dual Nano SIM 4G LTE, 3G, Wi-fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS, dan USB Tipe-C.

Melalui Port tipe-C tersebut kita bisa mendengarkan musik melalui earphone tipe-C karena menggunakan teknologi CDLA (Continual Digital Lossless Audio), dan juga phablet ini tidak punya jack 3.5mm.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

7Comments

Add yours
    • 4
      GadgetEvo

      kayaknya gak bakal masuk Indonesia, kalopun masuk, harganya gak akan bisa semurah ini.
      Kalo susah, mungkin bisa pakai jasa impor seperti Indoshopaholics

Leave a Reply