Lebih dekat dengan Doogee V: Fingerprint di Layar dan RAM 8GB

Dengan rumor mengenai kehadiran Doogee V yang menyeruak sejak awal 2018 ini, maka brand smartphone asal Cina ini berusaha untuk totalitas dalam menghadirkan produk flagship, bersiap untuk optimal di semua sektor.

Lebih dekat dengan Doogee V: Kini dengan Fingerprint di Layar 3

Sebenernya Doogee V series ini sudah terdeteksi cukup lama, yakni beberapa hari saja sejak iPhone X dirilis, hanya saja waktu itu belum ada nama resmi, sejauh ini baru tampil dalam bentuk komponen purwarupa hasil riset dan pengembangan.

Sejauh ini berita mengenai Doogee V masih belum jelas, memang rilisnya masih di 2018, dan harapannya bakal bisa eksis pada acara MWC 2018, sekitar 1,5 bulan kedepan, minimal produk jadinya harusnya ada disana.

Spesifikasi Doogee V yang diketahui sejauh ini bakalan sangat gahar, yakni layar fleksibel AMOLED dengan balutan tubuh metal dan kaca yang begitu premium, desainnya memang berkesan seperti punya iPhone, tapi ini terlihat lebih bagus.

Berita terbaru yang muncul adalah nantinya Doogee V bakal dibekali fingerprint dilayar, menggunakan teknologi pembaca Synaptic yang kedepannya bakal menjadi tren untuk produk flagship di 2018.

Lebih dekat dengan Doogee V: Kini dengan Fingerprint di Layar 1

Fingerprint di layar ini memang tidak terlihat di mata tapi saat disentuh bisa membuka kunci layar dengan meletakkan jari, ini alternatif yang keren dibandingkan pengenal wajah.

Sejauh ini keunggulan fingerprint di layar adalah mampu merespon walau dalam kondisi basah atau tangan basah, anti lecet karena terlindung layar dan lebih mudah diakses daripada peletakkan di samping maupun di belakang, kita juga tidak perlu menghadapkan wajah kita ke layar smartphone seperti yang terjadi di pengenal wajah.

Spesifikasi lain yang berkembang baru-baru ini adalah, nantinya Doogee V bakal punya varian dengan RAM hingga 8GB dan memori internal 128GB, sekaligus bakal menjadi produk termahal Doogee sampai saat ini. Menarik nih, kita tunggu saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply