Leagoo M9 Phablet 4 Kamera: Harganya Cuma 800 Ribu di Tomtop

Salah satu phablet kejutan di 2018 ini adalah Leagoo M9, walaupun harganya murah tapi menawarkan segudang fitur keren khususnya di sektor kamera, bisa dibilang kalo phablet ini merupakan salah satu phablet 4 Kamera termudah di dunia.

Seri ini menjadi penerus yang baik dari sebelumnya yaitu Leagoo M8, didukung aspek kekinian seperti layar rasio 18:9 serta didukung antarmuka Leagoo OS berbasis Android 7.0 Nougat.

Harga asli Leagoo M9 pada saat rilis adalah $79 atau setara dengan 1 Juta 50 ribu Rupiah, dan spesial dari partner kami di Tomtop menawarkan flash sale untuk harga cuma $59 atau setara dengan 800 ribu Rupiah saja.

Klik untuk Flash Sale Leagoo M9

Tidak ada kupon disini, sehingga proses pembelian harusnya bisa berjalan lancar. Untuk pilihan warnanya tersedia dalam hitam, biru dan emas.

Spesifikasi Leagoo M9

Leagoo M9 dibekali layar 5.5 inci IPS dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3, karena aspek rasionya 18:9, maka resolusinya adalah HD- 1280 x 640 pixel, sehingga menghasilkan kerapatan piksel 260 ppi.

Performanya ditunjang prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, tersedia slot ekspansi via kartu SD maksimal 64GB. Di belakangnya tersedia fingerprint.

Leagoo M9: Phablet Layar 18:9, RAM 2GB, 4 Kamera, Harga 1 Juta Pas 3

Tersedia empat kamera di phablet ini, dua di belakang adalah duet 8MP + 2MP dengan Dual LED Flash. Sementara kamera depan buat selfie juga ada dua yaitu 5MP + 2MP dan tentu saja ditemani LED Flash, peningkatan yang bagus dari generasi sebelumnya.

Konektivitas yang ditawarkan Leagoo M9 yakni 3G, Wi-fi b/g/n, bluetooth 4.0, GPS dan Mikro USB. Kapasitas baterainya adalah 2850 mAh yang menjanjikan waktu guna normal hingga sehari penuh, atau waktu siaga selama seminggu.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply