Layar ala iPhone X bakal hadir di Oukitel U18 dan Produk Baru Blackview

Layar ala iPhone X menjadi tren, yah pokoknya apapun yang keluar dari Apple bakal jadi tren itu benar, dan itu tidak heran, kami juga tidak heran setelah tahu bahwa pabrikan Cina bakal mengikuti tren ini.

Layar ala iPhone X bakal hadir di Oukitel U18 dan Produk Baru Blackview 6

Beberapa brand yang kami sebutkan sebelumnya sudah mengkonfirmasi kehadiran smartphone dengan cekungan layar atas seperti iPhone X, bila disebut menjiplak rasanya terlalu kejam, jadi lebih rasional kalo disebut “terinspirasi”.

Oke, jadi disini langsung kami hadirkan dua produk sekaligus, satu dari Blackview yang namanya masih belum diketahui, dan satu lagi dari Oukitel, seri nya bernama U18.

Kedua produk ini bukan hanya mengadopsi cekungan layar khas iPhone, tapi juga mengadopsi tiga hal tidak biasa di iPhone X, yakni ukuran layar, aspek rasio dan resolusi, kita bahas aja satu-satu.

Blackview X

Oke, asumsi nya bakal bernama Blackview X pada gambar diatas, disebutkan kalo ukuran layarnya adalah 5.85 inci dengan aspek rasio 19:9 dan mungkin bakal jadi yang pertama dengan spesifikasi layar seperti ini.

Dimensi produknya adalah 144 x 70 x 8.5 mm, artinya ini begitu kompak dan langsing, tampak depan dan belakang bener-bener iPhone X banget. Tapi masih ada bezel cukup tebal pada bagian bawah layar.

Detail lain yang dimiliki adalah USB Tipe-C, Face ID, Wireless charging dan Android 8.1 Oreo dengan custom antarmuka minimal. Harganya jelas bakal cuma sepertiga atau seperempat dari iPhone X termurah.

Oukitel U18

Sama, yang ini juga gak kalah aneh dengan layar 5.85 inci, aspek rasio 21:9 dan resolusi HD+ 1512 x 720 pixel, yang ini juga bakal punya ergonomi dan mobilitas yang bagus.

Nah, Oukitel U18 ini tampak lebih humanis, tidak terlalu mirip dengan iPhone X, model cekungan atas lebih tegak dan bezel bawah cukup tebal, posisi kamera belakang berada di tengah dan masih menyediakan fingerprint di belakang.

Nantinya smartphone ini bakal dibekali RAM 4GB, memor internal 64GB dengan slot kartu SD. Oukitel seri U memang spesial untuk kamera dengan harga yang murah, maka dari itu kami berharap banyak akan smartphone ini yang bakal bersahbat untuk semua kalangan.


Kedua produk ini bakal dirilis paling cepat pada Februari 2018, acara MWC di akhir Februaru mungkin jadi waktu yang tepat untuk menandai eksistensi, setelah dipamerkan, lalu dijual, seru juga ya

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply