Inilah Desain Final Leagoo S9: Siap Muncul di MWC 2018

Leagoo S9? yap, ini merupakan smartphone andalan Leagoo untuk 2018 ini dan sudah menjanjikan bakal dibekali spesifikasi dan teknologi yang menarik dan juga kekinian, kami yakin kalo smartphone ini pantas dinantikan.

Inilah Desain Final Leagoo S9: Siap Muncul di MWC 2018 1

Sebenernya Leagoo S9 sudah diperkenalkan sejak pertengahan Desember 2017, sekaligus jadi salah satu yang pertama sebagai sebuah klon iPhone X.

Seperti yang terlihat pada gambar diatas yang disinyalir kuat sebagai desain finalnya, tampak kalo bocorannya sangat akurat dengan pada saat bocoran pertama, keuali dengan batalnya penempatan fingerprint di layar.

Realistis saja, sudah 2018 dan belum ada produk mumpuni yang dimiliki Leagoo, sedangkan pertunjukan harus tetap berlangsung, rasanya bisa dipahami setelah melihat ada bulatan fingerprint di belakang.

Penampilannya memang kurang lebih sama seperti iPhone X, termasuk pada posisi kamera belakang ganda, cekungannya? bentuknya sedikit beda, dan juga masih ada bezel bawah tempat tulisan Leagoo.

Adapun mengenai spesifikasinya? masih belum jelas, tapi salah satu variannya bakal memiliki RAM 6GB dan memori internal 64GB. Oke, kita nantikan saja saat perkenalan resmi di acara MWC 2018.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply