Huawei Honor 9: Flagship Terlaris ini Sedang Flash Sale

Huawei Honor 9 merupakan salah satu flagship terlaris dari Huawei, menghadirkan segudang fitur-fitur terkini dipadukan spesifikasi mumpuni, yang semuanya diletakkan di sebuah tubuh mungil nan indah. Huawei tau betul bagaimana cara membuat sebuah kelas.

Huawei Honor 9: Flagship Terlaris ini Sedang Flash Sale 1

Bagaimana larisnya? jadi smartphone ini sudah dirilis sejak Juli 2017 lalu, kemudian registrasi penjualan mencapai 4 juta pelanggan, dan total penjualan selama sebulan sejak rilis mencapai 1 juta unit, itu merupakan angka fantastis untuk sebuah produk flagship.

Memang benar bahwa Huawei Honor 9 dirilis dengan harga 2299 Yuan atau setara $338 saja, tapi itu versi negara asal, sedangkan versi internasional, normalnya bisa tembus $399 atau setara dengan 5,4 Juta Rupiah untuk versi termurah, yaitu RAM 4GB /ROM 64GB.

Nah, pada saat flash sale, biasanya harganya bakal lebih turun lagi, seperti yang dilakukan partner kami Tomtop, disini harga varian termurah yaitu RAM 4GB/ROM 64GB menjadi cuma $359 atau sama dengan 4,8 Juta Rupiah.

Klik untuk Flash Sale Huawei Honor 9

Tidak perlu kupon untuk mendapatkan smartphone ini dengan harga diskon tersebut.

Spesifikasi Huawei Honor 9

Smartphone ini memiliki layar 5.15 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, desain ergonomis dengan kaca lumia 3D di belakang. Saat ini masih menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka EMUI 5.1.

Performanya bertenaga prosesor Octa Core Kirin 960 dipadu GPU Mali G71 MP8, tersedia RAM 4GB dan memori internal 64GB. Walaupun ada juga versi RAM 6GB dan memori internal hingga 128GB.

Huawei Honor 9: Flagship Terlaris ini Sedang Flash Sale 6

Fitur-fitur yang dimilikinya antara lain fingerprint di depan, lalu ada chip audio Hi-fi yang di stem oleh Rainer Mailard, seorang pemenang Grammy Award, lalu ada juga NFC, dan baterai 3200 mAh dengan fast charging 9V2A.

Di sektor fotografi, Huawei Honor 9 memiliki kamera belakang ganda, yakni paduan 20MP Monokrom dan 12MP RGB, cara kerjanya seperti yang bisa diduga, yakni mendapatkan detail dan warna sehingga hasilnya bakalan bagus, didukung pula dengan dual LED Flash dan modul fokus laser.

Huawei Honor 9: Flagship Terlaris ini Sedang Flash Sale 4

Disebutkan juga kalo Honor 9 ini bakal sangat bagus dalam hal pengambilan gambar malam hari, karena sensor monokrom tersebut mampu mengambil cahaya lebih banyak. Sedangkan untuk kamera depan ada 8MP f/2.0.

Pilihan warna yang tersedia ada 4, yakni biru, emas, abu-abu dan hitam, semuanya tampil berkilauan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply