Flagship Oukitel K6 sedang Flash Sale di Tomtop: Harga Lebih Murah

Tepat di awal tahun 2018, Oukitel K6 secara resmi memulai masa promosi yang menghebohkan, maklum saja karena ini adalah produk pertama Oukitel yang spesifikasinya paling bagus, dan sebagai salah satu brand smartphone terbaik, gengsi dipertaruhkan.

Berbicara flagship, Oukitel K6 sudah memiliki semua aspek kekinian yang biasanya ada di smartphone premium, bahkan dari brand besar ternama, spesifikasinya juga sangat mumpuni dan sudah mendukung fitur-fiturnya.

Oukitel K6 dirilis secara resmi dengan harga $269 atau sama dengan 3,6 Juta Rupiah, harga yang cukup fantastis. Maka dari itu harga promo resmi $249 atau setara dengan 3,3 Juta Rupiah sangat dinantikan, itu bisa didapatkan via Tomtop.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan biru. Silahkan klik disini untuk Flash Sale Oukitel K6.

Tidak ada kupon karena ini harga promo, dan yang namanya flash sale sudah tentu waktu dan stoknya terbatas, jadi jangan sampai kehabisan dan ketinggalan.

Spesifikasi Oukitel K6

Oukitel K6 menampilkan layar 6 inci IPS Incell, dengan rasio layar 18:9 maka resolusi Full HD-nya menjadi 2160 x 1080 pixel. Saat ini sudah menjalankan Android 7.1 Nougat.

Performanya ditenagai prosesor 2.0 Ghz Octa Core Mediatek MT6763 alias Helio P23. Kemudian tersedia RAM 6GB, memori internal 64GB dan slot kartu SD hybrid maksimal 128GB.

Oukitel K6: Phablet 6 inci dengan Baterai 6300 mAh, NFC dan Face ID 5

Aspek kamera menyediakan empat, dua di belakang terdiri dari duet 21MP + 13MP dan Dual LED Flash. Karena angka tersebut hasil interpolasi, maka sensor asli dari kamera tersebut cuma 16MP + 8MP. Sementara kamera depan menyediakan duet 13MP + 8MP juga dengan sebuah LED Flash serta mendukung fitur Face ID.

Konektivitas yang dimiliki Oukitel K6 adalah 4G LTE, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, A-GPS dan USB Tipe-C dengan OTG. Tidak ada lubang jack 3.5mm disini, jadi kalo mau dengar pakai earphone harus melalui Tipe-C tersebut.

Oukitel K6: Phablet 6 inci dengan Baterai 6300 mAh, NFC dan Face ID 7

Phablet ini juga punya NFC yang menjadikannya produk pertama Oukitel yang memilikinya. Kapasitas baterainya mencapai 6300 mAh dengan dukungan fast charging Mediatek PumpExpress 3.0 generasi terbaru 5V/3A. Mengisi hingga penuh membutuhkan waktu 2,5 jam saja.

Oukitel K6 diklaim bisa bertahan hingga 3 hari di penggunaan normal, sedangkan waktu siaga mencapai 15 hari. Daya tersebut juga bisa dibagikan ke gadget lainnya berkat fungsi Reverse Charging di USB OTG-nya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply