Vernee Siapkan Smartphone Layar Penuh: Helio P23 dan 4 Kamera

Berita terbaru dari jagad dunia Gadget adalah tentang produk baru Vernee yang tengah disiapkan, konon akan bernama Vernee X, entah kenapa nama ini dipilih, karena pencarian kata kunci justru akan memunculkan Vernee Apollo X.

Vernee Siapkan Smartphone Layar Penuh: Helio P23 dan 4 Kamera f

Produk ini hadir dengan layar penuh 6 inci dengan rasio 18:9 seperti layaknya Vernee Mix 2, tapi melihat bentuk bezelnya, jelas kalo ini akan menjadi lebih ergonomis dan humanis dibanding seri Mix.

Jadi seperti apa Vernee X ini? berdasarkan informasi yang kami dapatkan, produk ini bakal dibekali prosesor Octa Core Helio P23 dengan RAM hingga 6GB, tampaknya ini memang ditujukan untuk kelas atas.

Helio P23 merupakan chipset terbaru dari Mediatek, salah satu yang terbaik dengan menghadirkan banyak hal baru, bahkan konon dianggap lebih baik dibanding Helio P25, hal ini berdasarkan perbandingan performa dan konsumsi daya.

Berdasarkan data dari Mediatek, Helio P23 mendukung RAM LPDDR4X dan resolusi layar hingga 2K, teknologi yang digunakan memang tetap 16nm FinFET, berarsitektur Cortex-A53 8 inti dan kecepatan frekuensinya maksimal 2.5Ghz.

GPU yang digunakan adalah Mali G71 MP2 yang menjadi pengolah grafis terbaik Mali saat ini, dibanding generasi sebelumnya, performanya lebih baik 10% dan konsumsi daya lebih hemat 15%.

Vernee X ini dikabarkan juga punya 4 kamera, dua di belakang dan dua di depan, ini merupakan hasil dari optimisasi Helio P23 yang memang mendukung penggunaan kamera ganda secara maksimal.

Phablet dengan dukunga konektivitas LTE Cat.7 dan 4G VoLTE/ViLTE ini dikabarkan akan dirilis di kuartal pertama 2018 nanti, stat tune aja yaa.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply