Update Nougat 7.0 Hadir di Nomu S10: Ini Caranya!

Smartphone Rugged yang laris manis yakni Nomu S10 secara resmi mendapatkan update ke versi 7.0 Nougat terbaru, ini memang hal bagus dan membuat penggunanya bahagia.

Update Nougat 7.0 Hadir di Nomu S10: Ini Caranya! 1

Produsen smartphone Cina yang menjual produk secara terfokus, maksudnya menjual hanya dalam satu varian saja, yakni Global, biasanya lebih cepat dan mudah dalam pembaruan sistem operasi. Jadi berbeda dengan brand yang merilis banyak versi berdasarkan negara.

Pembaruan Nomu S10 ke Nougat ini akan membawa beberapa peningkatan, misalnya:

  1. Meningkatkan kinerja keamanan dengan memperbaiki bug perangkat lunak yang tidak aman
  2. Antarmuka yang lebih sederhana dan ramah pengguna
  3. Lebih hemat daya dan impresi penggunaan yang lebih baik

Disini, Nomu S10 mendapatkan update Nougat 7.0 yakni ROM versi 1.0.2, cara updatenya adalah silahkan mendownloadnya disini, itu adalah link resmi dari Nomu, lalu di flash menggunakan flash tool di PC.

Bila tidak tau caranya update, sebaiknya jangan nekat supaya tidak error, mendingan nunggu pihak Official Nomu yang akan merilis video tutorialnya di awal-awal Desember 2017 ini di kanal resmi Youtube mereka.

Pihak Nomu sendiri menyarankan untuk menuggu panduannya supaya perangkat gak matot. Nah, bagi yang pingin tau tentang Nomu S10, silahkan klik disini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours
  1. 1
    Lancaster

    S10 saya berjalan lancar, dengan layar terang, speaker yang lebih keras, kamera bagus, kapasitas penyimpanan yang bagus, dll. Telepon yang sangat bagus. Tentunya upgrade ini akan meningkatkan keseluruhan kinerjanya untuk sebagian besar. Sekarang saya hanya mengharapkan video tutorial berkedip untuk dipublikasikan dengan cepat.

Leave a Reply