Smartphone Rugged dengan 4 Kamera? Sambut Doogee S50

Tak lama lagi seri S dari Doogee akan kedatangan satu anggota lagi, bernama Doogee S50 yang siap menjadi smartphone rugged ketiga serta didaulat untuk mengisi segmen menengah keatas, seperti apa kah?

Smartphone Rugged dengan 4 Kamera? Sambut Doogee S50 1

Bisa dibilang kalo dua smartphone rugged Doogee sebelumnya, yakni Doogee S30 dan Doogee S60 cukup menuai sukses, karena memang punya perbandingan harga dan spesifikasi yang menarik. Tampaknya hal tersebut akan terjadi juga untuk Doogee S50.

Seperti layaknya smartphone rugged sebelumnya, Doogee S50 juga akan dilengkapi rating IP68 untuk kualifikasi tri-proof, yakni ketahanan terhadap air, debu dan goncangan. Melihat desainnya yang seperti itu, kami yakin.

Nah, penampilannya sendiri sebenernya cukup menarik dan unik, ada aura retrokarena corak cover belakang yang lebih rame, bertekstur dan garis-garis. Sedangkan bentuknya menyiratkan aura bisnis yang kental.

Smartphone Rugged dengan 4 Kamera? Sambut Doogee S50 2

Untuk kali pertama, Doogee S50 bakal mendapatkan empat kamera, di belakang ada kombinasi 16MP + 13MP dengan LED Flash dan PDAF. Sementara kamera depan tidak kalah ganas dengan duet 16MP + 8MP, serta punya lensa lebar untuk we-fie.

Angka-angka tersebut memang menarik, namun kami yakin kalo itu sudah diinterpolasi, karena saat ini belum ada chipset Mediatek yang mendukung kemampuan sensor tersebut secara optimal.

Smartphone Rugged dengan 4 Kamera? Sambut Doogee S50 4

Untuk spesifikasi lain, seperti dimensi, layar, mesin dan lainnya masih belum diketahi, kemungkinan besar akan tampil secara detail pada saat acara perkenalan resmi di MWC 2018. Selamat menunggu.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply