Smartphone Keren Kamera Ganda Harga Murah?? Sambut Bluboo D2 Series

Bluboo secara resmi mengumumkan smartphone murah berkamera ganda terbarunya, yakni Bluboo D2 dan Bluboo D2 Pro. Kado perpisahan yang cocok untuk 2017 sekaligus menyambut 2018 sebagai era baru dunia gadget.

Smartphone Keren Kamera Ganda Harga Murah?? Sambut Bluboo D2 Series 1

Model baru ini bakal mulai dijual tepat seminggu sebelum 2017 berakhir. Melihat namanya, maka banyak anggapan kalo produk ini merupakan penerus langsung dari Bluboo D1 yang eksis mulai kuartal kedua 2017 ini.

Keduanya punya tampilan yang berkilau, sasis metal dengan permukaan yang glossy di belakang, ini adalah hal yang tidak biasa, jadi mungkin ini yang pertama diterapkan untuk kelas low end.

Kami sendiri masih kurang yakin sepenuhnya, harus dilihat langsung nanti pada video resmi yang mereka rilis.

Bluboo D2 series dibekali layar 5.2 inci IPS Sharp dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, layarnya terlindungi Corning Gorilla Glass 4 dan ditunjang baterai 3300 mAh.

Smartphone Keren Kamera Ganda Harga Murah?? Sambut Bluboo D2 Series 3

Untuk Bluboo D2, dibekali prosesor 1.3Ghz Quad Core MT6580A yang artinya cuma mendukung 3G, RAM 1GB, Memori internal 8GB, Kamera belakang ganda 5MP + 3MP dan kamera depan 5MP, semua kamera yang 5MP tersebut diinterpolasi ke 8MP.

Sedangkan Bluboo D2 Pro punya spesifikasi yang lebih baik karena didukung prosesor 1.3Ghz Quad Core MT6737 yang ushda mendukung 4G, lalu ada kamera belakang ganda 13MP + 5MP, dan kamera depan 8MP, ingat…!! kamera tersebut juga sudah diinterpolasi lho!!

Smartphone Keren Kamera Ganda Harga Murah?? Sambut Bluboo D2 Series 5

Khusus versi Pro ini sudah dibekali custom 360 OS, sama seperti Bluboo S8  series.

Harganya? wow… murah!!, versi standar dikabarkan dibawah $60, sedangkan versi Pro bakal tidak lebih dari $90. Rilis resminya bertanggal 12.12, tanggal cantik itu. Belum diketahui apakah rilis keduanya bersamaan atau hanya varian D2 saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply