Naik Level, Uhans i8 Pro disiapkan sebagai Flagship dengan RAM 6GB

Setelah Uhans i8 menuai kesuksesan yang cukup berarti, kini saatnya naik level. Ya, yang disiapkan kali ini adalah Uhans i8 Pro yang spesifikasinya lebih baik serta sudah dibekali fitur-fitur terkini.

Naik Level, Uhans i8 Pro disiapkan sebagai Flagship dengan RAM 6GB d

Berdasarkan pengumuman resmi dari Uhans, tampaknya ini adalah smartphone pertama Uhans yang didaulat untuk kelas flagship, memang secara spesifikasi diatas kertas ini cuma kelas menengah keatas, sudut pandang flagship adalah bisa dilihat dari kelas brand tersebut.

Oke, beberapa upgrade nya adalah pada prosesor yang bakal dibekali Mediatek MT6763 Octa Core 16nm, atau biasa kita kenal sebagai Helio P23, chip ini bakal menawarkan performa dan visual lebih baik berkat dukungan GPU Mali G71.

Tidak cuma itu, chip ini juga mendukung kamera ganda secara lebih optimal, khususnya disini adalah kemampuan menghadirkan efek Bokeh yang lebih nyata dan jelas, versi ini harusnya bisa menghasilkan kualitas jepretan gambar yang lebih baik.

Nnatinya Uhans i8 Pro tetap dibekali layar 18:9 namun kemungkinan bakal punya ukuran layar berbeda, entah seberapa besar, kemungkinan berukuran 6 inci seperti yang biasa kita temui sehari-hari di blog ini.

Selanjutnya, phablet ini bakal ditunjang RAM 6GB dan memori internal 64GB, masih ada juga slot kartu SD. Kini urusan multitasking bakal lebih mudah dan cepat dengan peningkatan performa sebesar 50%.

Uhans i8 Pro dijadwalkan untuk hadir pada kuartal pertama tahun 2018 ini, kita akan saksikan saja produk terbaik Uhans ini segera.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply