Lebih dekat dengan Elephone S9: Lebih Kuat dari Harapan

Elephone sedang bergairah, inovasi demi inovasi tampaknya bakal segera terealisasi, bukti kuat utama ada di calon flagship Elephone S9, yang potongan informasinya dibeberkan sepotong demi sepotong, kini sudah dirangkai untuk dijabarkan.

Lebih dekat dengan Elephone S9: Lebih Kuat dari Harapan b

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Elephone S9 ini bakal dibekali layar fleksibel AMOLED dengan prosesor Snapdragon 660, ukuran layarnya 6 inci Full HD rasio 18:9, sekaligus sebagai yang pertama dari brand ini.

Belakangan ini Elephone menjabarkan kelebihan lain smartphone ini, hal ini berkat kemampuan semi-rugged yang ditawarkan, misalnya layar AMOLED yang bisa bertahan di suhu -40℃ hingga 80℃, bahkan smartphone rugged pada umumnya cuma punya rentang -10℃ hingga 55℃.

Jadi yaa,,, mau dibawa ke kutub utara atau suhu ekstrim di ekuator juga gak masalah, karena biasanya smartphone bakal mati sendiri untuk mencegah kerusakan di dalamnya, terutama pada layar yang bakal mengalami degradasi material.

Berikutnya adalah penggunaan lampu pada logo belakang Elephone, untuk memperjelas status brand dan impresi yang unik. Nah, bila ini benar, semoga ada opsi untuk menonaktifkannya.

Lebih dekat dengan Elephone S9: Lebih Kuat dari Harapan yu

Terakhir adalah penerapan teknologi pengenal wajah sebagai alternatif fingerprint sebagai keamanan biometrik, beberapa smartphone dari merek lain sudah menerapkannya, kami harap teknologinya bakal lebih canggih.

Lebih dekat dengan Elephone S9: Lebih Kuat dari Harapan 34

Oke, Elephone S9 bakal dibekali RAM 6GB dan memori internal 128GB, kami prediksi harganya bakal lebih dari $350, lumayan juga ya, kita tunggu saja sampai rilis pada Januari 2018, itu juga kalo gak ngaret.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply