Indonesia Juga Akan Mendapatkan LG V30+ dengan Spek Lebih Tinggi

Beberapa waktu lalu kami mendapatkan konfirmasi resmi bakal kehadiran LG V30 yang merupakan flagship keren LG, maka sekarang varian lain yang bernama LG V30+ dengan spek yang lebih tinggi juga akan dihadirkan.

Indonesia Juga Akan Mendapatkan LG V30+ dengan Spek Lebih Tinggi 1

Secara penampilannya sih sama saja antara LG V30 dan V30+, dan dikabarkan kalo kedua versi akan dirilis di Indonesia pada bulan Desember 2017 ini, sebelum tahun berganti.

Arti nama Plus pada LG V30 Plus hanya terbatas pada memori internalnya saja yang mencapai 128GB, sedangkan spesifikasi lainnya 100% sama. Tentu saja harga totalnya bakal beda juga.

Phablet ini dibekali layar OLED FullVision berukuran 6 inchi resolusi QHD+ (2,880 x 1,440) dengan aspek rasio 18:9 yang menjadi tren jaman now. Rasio layar ke bodi diklaim mencapai 81% dan termasuk yang tertinggi untuk kelas layar 6 inci.

LG V30 Plus juga telah terbukti dalam 14 uji untuk mendapat sertifikasi MIL-STD 810G Transit Drop Test sebagai salah satu standar yang digunakan militer Amerika Serikat.

Flagship LG V30 segera Hadir di Indonesia: Ini Estimasi Harganya 3

Yang menjadi penunjang performa phablet ini adalah Octa Core Snapdragon 835 dengan slot ekspansi via kartu SD maksimal 2TB. Saat ini masih setia dengan Android 7.1 Nougat, walau menggunakan antarmuka LG UX 6.0+ dengan integrasi Google Assistant, kami harap dalam waktu dekat akan segera mendapat update ke Oreo.

Kemudian untuk fotografi, tersedia kamera belakang ganda di belakang dengan bukaan f/1.6 lensa Crystal Clear, yakni 16MP dengan OIS 3-sumbu, Laser dan PDAF, lalu dipadukan dengan 13MP f/1.9. Sedangkan di depan ada kamera selfie 5MP.

Detail lain di LG V30 ini adalah baterai 3300 mAh dengan Quick Charge 3.0, USB Tipe-C (Tentu saja), earphone jack 3.5mm dengan sistem audio Bang & Olufsen dan Hi-Fi Quad DAC.

Harga LG V30 Plus bakal lebih mahal dari yang biasa, kalo di luar negeri cuma selisih $125, maka di Indonesia bisa berganda hingga lebih mahal 2 atau 2,5 juta Rupiah. Pilihan warna yang tersedia dikonfirmasi Hitam dan Silver.

Okeh, siapkan tabunganmu 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply