Bocoran Doogee Mix 3: Layar Fleksibel AMOLED, RAM 8GB

Bahkan Doogee Mix 2 masih sangat baru, tapi yang namanya perkembangan teknologi bakal non-stop, persaingan yang super sengit dengan amunisi yang dikeluarkan habis-habisan, seperti yang terjadi di generasi Mix baru, yakni Doogee Mix 3.

Bocoran Doogee Mix 3: Layar Fleksibel AMOLED, RAM 8GB 3

Kilas balik, Doogee Mix pertama dibekali layar tri-bezel-less, sedangkan Mix 2 bertipe full display, maka yang Mix 3 ini bakal punya layar fleksibel dimana saat ini sedang tren untuk diimplementasikan di calon flagship mereka.

Ternyata berita sebelumnya sudah benar, Itu berarti Doogee Mix 3 bakal menjadi produk kedua yang disinyalir bakal menggunakan layar fleksibel AMOLED setelah Elephone S9, sepertinya masa depan dunia gadget bakal cukup cerah.

Info yang kami dapatkan masih berstatus bocoran saja, jadi nantinya Mix 3 bakal menjadi flaghsip frame-less dengan sasis yang tertanam dibawah layar elastis yang melengkung membentuk kurva, sehingga penampilannya bakal luasss banget.

Kesannya memang wah banget, tapi ini dari Doogee yang memang inovasinya salah satu yang termaju di kategori pabrikan Cina non-pupuler, tapi kami juga tidak akan berasumsi dan berharap terlalu tinggi, sakit kalo jatuh.

Ada 3 poin yang menjadi keunggulan Doogee Mix 3, yakni

  • Kualitas: Doogee MIX 3 akan memiliki layar dengan warna yang lebih cerah dan jernih, rasio kontras yang lebih besar, warna yang lebih kaya dan sudut pandang yang lebih lebar. Layar akan mengurangi pantulan, meningkatkan kualitas gambar dan meningkatkan keterbacaan, terutama bila terpapar sinar matahari langsung atau lampu di ruangan. Konsumsi energi akan berkurang secara signifikan berkat karakteristik layar, juga ketebalan dan bobot smartphone.
  • Ketahanan: Fleksibilitas tinggi dari Doogee Mix 3 memastikan ketahanan yang lebih besar terhadap tekanan dan benturan. Dan supaya mobilitas smartphone layar besar tetap terjaga, maka sudut layar melengkung disini akan memudahkan untuk menahannya dengan satu tangan.
  • Design : Doogee MIX 3 merupakan terobosan kekinian, memiliki desain futuristik yang secara bertahap akan menggantikan layar datar konvensional. Singkatnya, ini adalah evolusi sejati, bukan teknik tapi estetika.

Nantinya Doogee Mix 3 bakal tetap mengadopsi konsep borderless dari Seri Mix namun dengan rasio yang lebih besar lagi, ukuran layar bakal menjadi 6 inci Full HD, empat kamera yang terdiri dari dua depan dan dua belakang dan peningkatan fungsi pengenal wajah 3D.

Bocoran Doogee Mix 3: Layar Fleksibel AMOLED, RAM 8GB 1

Performanya bertenaga prosesor Mediatek, entah itu Helio P30 atau Helio X30, bila mungkin bakal ada dua versi karena chipset sudah mendukung hingga RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB.

Doogee Mix 3 dijadwalkan untuk rilis di kuartal pertama 2018, ini adalah phablet yang menarik dan sangat dinantikan. GadgetEvo.Com bakal terus konsisten mengiringi evolusi perangkan mobile ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply