Segera Hadir Phablet Murah Kelas Menengah: Leagoo T5C

Leagoo mempersiapkan sebuah produk baru lagi yang disebut sebagai Leagoo T5C, terus merilis produk setelah flagship Leagoo S8 series dirilis, yang tidak terdengar lagi adalah dari seri KIICAA.

Segera Hadir Phablet Murah Kelas Menengah: Leagoo T5C d

Nah, Leagoo T5c ini merupakan versi downgrade dari Leagoo T5 yang eksis beberapa waktu lalu, T5c ini disebutkan akan tetap membawa desain full metal unibody dan harga yang lebih murah.

Memang bukan kejutan, Leagoo cukup sering merilis sebuah model dengan varian yang cukup banyak, misalnya pada kasus Leagoo M8 series dan sebelumnya.

Leagoo T5c ini dikabarkan bakal dibekali prosesor 1.8Ghz Octa Core, entah chipset Mediatek macam apa yang punya konfigurasi seperti ini, yang paling logis mungkin Helio P10, sedangkan menurut tim GadgetEvo, mungkin harusnya adalah 1.5Ghz MT6750.

Tersedia RAM 3GB, memori internal 32GB dengan slot kartu SD serta menjalankan Android Nougat. Penampilan layar tetap berukuran 5.5 inci SHARP beresolusi Full HD. Semua bertenaga baterai LG 3000 mAh.

Sektor fotografi tetap dengan kamera belakang ganda Samsung 13MP + 2MP, sedangkan di depan masih belum jelas, kemungkinan downgrade menjadi 5MP atau 8MP. Untuk fingerprint terletak dibawah layar.

Disebutkan kalo Leagoo T5c ini bakal punya harga $129 dan diklaim sebagai budget killer di kelas menegah. Kami kurang paham maksudnya karena cukup banyak smartphone yang punya spesifikasi lebih baik dari ini tapi harganya lebih murah.

Leagoo T5c akan segera memasuki masa produksi dan penjualan bakal dibuka sekitar awal Desember 2017 ini. Stay tune!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply