Purwarupa Elephone S9: Layar Fleksibel AMOLED dengan Snapdragon

Versi terbaru smartphone kelas atas Elephone segera hadir, bernama Elephone S9 yang sebenernya sudah terdeteksi sejak Oktober 2017 lalu, awalnya kami kira Hoax tapi kini pihak Elephone sudah menampilkan video purwarupa.

Purwarupa Elephone S9: Layar Fleksibel AMOLED dengan Snapdragon f

Memang benar kalo Elephone suka sekali memajang info produk baru walaupun tidak semuanya dirilis, alias kandas di tengah jalan, dan kali ini kami juga kurang begitu yakin, jadi seperti apa sih?

Elephone S9 ini nantinya bakal bertenaga prosesor Qualcomm Snapdragon 660 terbaru dan dibekali layar AMOLED yang melengkung secara fleksibel. Tampak bahwa layar tipe ini begitu indah, bisa ditekuk-tekuk gitu ya.

Nilai jual lainnya adalah AMOLED, yang merupakan salah satu tipe layar terbaru berkat performa yang lebih cepat, hemat daya dan lebih jernih, keunggulan lain adalah transisi layar yang bagus dan permukaan yang lebih halus. Hasil akhir adalah produk yang lebih langsing dan ringan.

Lalu kapan Elephone S9 bakal dirilis? mungkin bukan di 2017 ini, kemungkinan masih di pertengahan 2018 (kejauhan ya? ) karena kami tau Elephone selalu begitu. Bahkan Elephone S8 saja membutuhkan waktu hingga 8 bulan dari sejak pengumuman pertama hingga Rilis.

Sebuah produk jadi Elephone S9

Smarphone Rugged dari Elephone

Elephone juga menyiapkan andalan barunya di kelas Rugged, karena walaupun peminatnya lebih sedikit dibanding smartphone biasa, namun tren nya terus meningkat. Yang ini juga kami yakin bakal dirilis paling cepat pada 2018.

Jadi mana yang mau ditunggu??

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply