Mungkinkah Umidigi Z2 bakal Punya Fingerprint di Layar??

Ya, belum lama ini purwarupa Umidigi Z2 beserta penampakan layarnya muncul di internet, seri flagship terbaru ini tampaknya cukup menjanjikan, ini karena penampilannya yang merupakan kloning iPhone X.

Mungkinkah Umidigi Z2 bakal Punya Fingerprint di Layar?? d

Bahkan iPhone X sendiri belum membuka penjualan secara resmi, mungkin karena masih memberi kesempatan iPhone 8 untuk eksis duluan atau mungkin bisa saja ada masalah produksi dan lainnya.

Nah, via rumor yang berkembang di jagad dunia maya, dan mengikuti info purwarupa sebelumnya, Umidigi Z2 dikabarkan akan punya fingerprint di layar, bukan lagi fingerprint konvensional yang biasanya terletak di bawah layar, rangka samping atau di belakang.

Sejauh ini memang yang namanya fingerprint di layar masih konsep dan teaser untuk sejumlah pabrikan besar, kuat-kuatan riset dan teknologi untuk membuktikan mana yang paling canggih, bila ini jadi nyata maka akan membuat evolusi dunia smartphone menjadi makin cepat.

Disebutkan kalo Fingerprint di layar Umidigi Z2 ini menggunakan sensor optik pemindai sidik jari terbaru bernama Synaptic FS9100, dan sayangnya tidak ada detail lebih lanjut tentang ini.

Nah, yang lebih menarik adalah rumor bocoran spesifikasi Umidigi Z2 ini, misalnya baterai 7000 mAh, ketebalan 7mm, RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB, serta dibekali 4-kamera. Wuihh,,, gimana jadinya yaaa.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

3Comments

Add yours

Leave a Reply