Kekinian! Ulefone Power 3 segera Rilis dengan Android 8.1 Oreo

Generasi terbaru untuk seri Power dari Ulefone, yang bernama Ulefone Power 3 bakal segera hadir, tepatnya bulan Desember 2017 nanti, itu artinya ada dua seri Power yang dirilis sepanjang 2017 ini.

Kekinian! Ulefone Power 3 segera Rilis dengan Android 8.1 Oreo f

Jelas, Ulefone Power 3 merupakan penerus langsung dari Power 2 yang eksis sejak awal 2017 ini. Dan bukan Ulefone bila tidak kekinian, menghadirkan fitur-fitur terbaru luar dan dalam.

Seperti layaknya pendahulunya, Ulefone Power 3 memang memiliki baterai besar, yakni 6100 mAh dengan kapasitas minimal 6080 mAh seperti pada perkenalan resmi pada acara Asia World Expo beberapa waktu lalu.

Baterai ini diklaim bisa bertahan hingga 4 hari di penggunaan normal. Kemungkinan besar juga tetap didukung fast charging 9V2A seperti sebelumnya. Ekspektasi kami fitur-fitur pendukung seperti reverse charging juga disertakan.

Ulefone Power 3 nantinya bakal punya layar 18:9, berukuran 6 inci Full HD. Disebutkan kalo performanya ditenagai prosesor 2.3Ghz Mediatek Helio P23 dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB, tentu masih ada slot ekspansi via kartu SD.

Tersedia 4 kamera yang terdiri dari duet 16MP + 5MP di belakang dan duet 13MP + 5MP di depan, masing-masing ditemani dengan LED Flash. Jadi selain smartphone spesial baterai besar, juga sebagai smartphone fotografi.

Menurut keterangan resmi, Ulefone Power 3 bakal menjalankan Android 8.1 Oreo, lebih maju daripada saat perkenalan awal yang menyebut versi 8.0 Oreo di awal rilis, lalu mendapatkan pembaruan kemudian. Dan juga diharapkan kalo smartphone ini bakal dilengkapi Google Assistant.

Kira-kira apa yang bisa diharapkan dari smartphone ini? Hmm… tidak muluk, cukup menjadi pesaing dari Umidigi S2 Pro, bisakah?

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply