Google Assistant Hadir di Smartphone Ulefone

Ulefone menepati janji dengan menghadirkan Google Assistant di beberapa produknya, hal ini menyusul dukungan Google untuk AI yang keren ini dan disebutkan cocok untuk smartphone Android dengan versi minimal Marshmallow 6.0 keatas.

Google Assistant Hadir di Smartphone Ulefone f

Sesuai namanya, Google Assistant adalah perangkat lunak berbasis kecerdasan buatan yang dapat melakukan banyak hal, mulai dari melakukan penelusuran Google, mengirim pesan, menambahkan acara ke kalender, menyetel pengingat, melakukan panggilan telepon, memutar musik atau mencari info restoran.

Disebutkan kalo sejauh ini ada tiga smartphone Ulefone yang mendapatkan pembaruan Google Assistant ini, yakni Ulefone Mix, Ulefone T1 Premium Edition yang punya ROM 128GB dan Ulefone Armor 2.

Langsung saja cek videonya, terlihat bahwa asisten pintar bekerja dengan cukup baik pada Ulefone Mix. Menggunakan smartphone dengan suara, cukup greget dan menjanjikan.

Belum diketahui apakah nantinya Google Assistant ini juga akan hadir di Ulefone S7 dan Ulefone Mix 2 atau tidak, atau bisa jadi malah sudah terinstall dan berfungsi dengan baik?? kita nantikan saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply