Ulefone Mix 2 dan Power 3 resmi Diperkenalkan

Ajang Asia World Expo yang berlangsung di Oktober 2017 ini menjadi tempat bagi pabrikan Cina untuk memamerkan smartphone andalan dan terbarunya, kali ini adalah Ulefone yang menghadirkan 2 produk terbaru dan 2 calon produk baru.

Ulefone Mix 2 dan Power 3 resmi Diperkenalkan 1

Dua produk terbaru tersebut adalah Ulefone Mix yang baru-baru ini dirilis dan Ulefone S7 yang dirilis di acara tersebut sebagai smartphone kelas entry level, kita akan bahas ini lain kali.

Sedangkan untuk dua calon produk baru tersebut adalah Ulefone Mix 2 dan Ulefone Power 3, keduanya punya fitur dan teknologi yang lebih baik, tertanam rapi di desain dan inovasi yang kekinian.

Ulefone Mix 2 merupakan smartphone pertama brand ini yang hadir dengan layar rasio 18:9 dan resolusi 1440 x 720 pixel, ditujukan untuk kelas menengah namun belum ada detail lebih jelasnya.

Kemudian untuk Ulefone Power 3 sebagai penerus dari Power 2 yang belum lama ini hadir, tampak begitu meyakinkan. Yang ini nantinya juga bakal dibekali layar 6 inci rasio 18:9 tapi dengan resolusi Full HD+ yakni 1080 x 2160 pixel.

Ulefone Mix 2 dan Power 3 resmi Diperkenalkan 3

Fitur kunci Ulefone Power 3 adalah baterai besar 6080 mAh dengan fast charging. Performanya ditenagai prosesor 2.3Ghz Mediatek Helio P23 dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB, tentu masih ada slot ekspansi via kartu SD.

Tersedia 4 kamera yang terdiri dari duet 16MP + 5MP di belakang dan duet 13MP + 5MP di depan, masing-masing ditemani dengan LED Flash. Jadi selain smartphone spesial baterai besar, juga sebagai smartphone fotografi.

Yang keren adalah, Power 3 bakal sudah menjalankan Android 8.0 Oreo, dan akan mendapatkan update ke versi 8.1 tahun depan. Keren juga yaa.

Nah, buat yang sudah nunggu produk baterai besar seri power terbaru dari Ulefone, siapkan duitmu, yang jelas harganya bakal membumi seperti sebelumnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply