Smartphone Ukuran Terkecil Baterai Terbesar? Sambut Cubot H3 !!

Seri H dari Cubot kembali hadir dan bersiap unjuk gigi mengikuti tren kekinian smartphone baterai besar, yakni Cubot H3. Di 2017 ini memang Cubot tidak begitu banyak merilis produk, bahkan gembar-gembor produk flagship pun tak lagi terdengar.

Smartphone Ukuran Terkecil Baterai Terbesar? Sambut Cubot H3 !! 1

Cubot memasuki masa diam, beberapa produk terakhir seperti Cubot Magic, Cubot X18 dan Cubot Note Plus memang tampak kekinian, tapi kurang begitu bisa bersaing karena spesifikasinya super nanggung dan tidak punya daya tarik.

Nah, tren yang stabil dan diinginkan semua orang, bagaimanapun spesifikikasinya, adalah baterai besar. Maka Cubot cukup jeli dengan merilis generasi ketiga dari seri ‘H’, meneruskan Cubot H2 yang mulai eksis pada awal 2016 lalu.

Di masa lalu diketahui kalo Cubot H1 punya baterai 5200 mAh, lalu H2 dengan 5000 mAh, maka bila Cubot H3 ini sudah yakin bakal dibekali baterai 6000 mAh, maka akan menjadi smartphone terkecil di dunia yang punya baterai lebih besar atau sama dengan 6000 mAh.

Ya, bahkan ini lebih bagus dibanding Vernee Thor E yang punya baterai 5020 mAh. Kapan lagi ya punya smartphone segenggaman tangan tapi punya baterai super??

Cubot H3 nantinya bakal tampil dengan bodi metal dan layar 5 inci HD, bertenaga prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6737 dengan RAM 3GB, memori internal 32GB dan slot kartu SD maksimal 128GB. Tersedia kamera belakang ganda duet 16MP + 3MP. Sedangkan buat selfie ada 8MP. Gak yakin sensor ini asli, kemungkinan besar sih sudah diinterpolasi.

Fitur lain yang dipunyai Cubot H3 adalah fingerprint dan USB OTG dengan reverse charging, sehingga bisa berfungsii sebagai powerbank.

Cubot H3 bakal hadir di Oktober 2017 ini dengan harga yang tetap bersahabat khas Cubot.

GadgetEvo

 

One Response

  1. liliya November 13, 2017

Leave a Reply