Purwarupa Umidigi Z2: Malah Persis dengan iPhone X

Urusan kloning-mengkloning produk populer memang Cina jagonya, spesial kali ini adalah Umidigi Z2 yang merupakan kloning dari produk terpopuler saat ini, yakni iPhone X, jadi seperti apakah?

Purwarupa Umidigi Z2: Malah Persis dengan iPhone X d

Inti dari desain Umidigi Z2 adalah kesamaan tampak depan, yakni layarnya yang merupakan ciri utama iPhone X, desain layar tampak depan yang terpotong lebar tampak lebih elegan dan lebih unik daripada potongan secuil untuk kamera seperti di Essential Phone.

Umidigi Z2 bakal hadir untuk kelas flagship, seperti halnya seri Z dan Z1 sebelumnya, maka penampilannya yang mencolok seperti ini bakal sangat menarik, doktrin saat ini adalah semakin besar rasio layar ke bodi maka akan semakin keren.

Oke, desain sudah seperti iPhone X, lalu apakah fitur-fiturnya bakal sama dengan iPhone X? misalnya penempatan fitur pengenalan wajah. Seperti pada gambar render, harusnya disana terletak speaker, sensor dan kamera ganda.

Lalu ada fingerprint di tengah layar pada gambar, wow!… apakah Umidigi berniat untuk menghadirkan teknologi in-screen fingerprint?? Mantap lah, karena fingerprint pada layar saat ini sedang dalam pembicaraan hangat, orang pun bakal penasaran dan bakal meningkatkan penjualan.

Kemudian ada juga video uji coba bagian panel layar Umidigi Z2, terlihat cukup keren dan menjanjikan, seperti yang bisa diharapkan dari Umidigi. Cek aja dibawah:

Pertanyaan selanjutnya adalah? seperti apa spesifikasinya? ini dilematis, karena Umidigi Z1 sendiri merupakan ‘downgrade’ dari Umidigi Z series dari segi performa prosesor, maka bila ini adalah untuk kelas flagship, harusnya menggunakan Helio P30 atau yang lebih greget lagi macam Helio X30.

Masih belum jelas, prediksi kami bakal menggunakan layar 6 inci dengan 18:9, RAM 6GB, memori internal hingga 128GB, 4 kamera, dan baterai diatas 4000 mAh. Wow, nantikan aja deh, semoga beneran jadi.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply