Inilah Sebab Elephone S8 Lebih Mahal dari Smartphone Tri-Bezel-Less Lain

Bisa dibilang kalo Elephone S8 merupakan smartphone tri-bezel-less termahal saat ini, bila dilihat dari sudut pandang merek Cina antah berantah, bila ada yang lebih mahal, maka itu jelas Xiaomi Mix sendiri.

Inilah Sebab Elephone S8 Lebih Mahal dari Smartphone Tri-Bezel-Less Lain 3

Nah, di pertempuran smartphone bezel-less dari merek-merek yang biasa dibahas di blog ini, Elephone S8 memang harganya yang paling mahal, dan diumumkan sudah lama sekali, 9 bulan sebelum dirilis. Mantap kan!!

Lantas, kenapa harganya yang paling mahal? ya, jelas memang prinsip ada harga ada rupa berlaku. Seperti apa?

1 – Elephone S8 adalah smartphone tri-bezel-less 6 inci pertama yang punya resolusi layar 2K dan juga rasio layar ke bodi mencapai 92.4%.

2 – Elephone S8 menggunakan chipset Deca Core Helio X25, yang secara performa lebih superior dibanding Helio P25 di kebanyakan smartphone tri-bezel-less lain. Helio X25 punya harga yang lebih mahal, tapi skor AnTuTu bisa tembus diatas 90 ribu, sedangkan P25 berkisar di rentang 60 ribuan.

Inilah Sebab Elephone S8 Lebih Mahal dari Smartphone Tri-Bezel-Less Lain 1

3 – Elephone S8 dibekali material dan komponen berkualitas tinggi. Hasilnya adalah perangkat yang stabil dan awet dalam penggunaan terus menerus dan dalam jangka waktu lama.

4 – Elephone S8 dilengkapi dengan cover belakang lumia 3D di belakang dengan kaca tipis diatasnya. Sehingga bakal membuatnya tampak mewah, elegan dan solid.

Memang bener sih, saat ini Elephone S8 harganya masih stabil di rentang $279 atau setara dengan 3,7 Juta rupiah. Bagi yang pingin tau spesifikasi dan detail lengkapnya, silahkan klik disini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply