Inilah 4 Smartphone Terbaru Uhans di Asia World Expo 2017: Keren-keren…!!

Banyak yang tidak menoleh ke produsen smartphone Cina – Uhans sepanjang 2017 ini, sepertinya masih cukup sulit bagi brand baru untuk mengejar inovasi yang terlalu cepat berkembang. Namun kini ada harapan untuk Uhans.

Inilah 4 Smartphone Terbaru Uhans di Asia World Expo 2017: Keren-keren...!! g

Harapan itu terlihat di ajang pameran gadget kekinian, bernama Global Sources Mobile Electronics yang bertempat di Asia World Expo. Kami dulu menyebutnya sebagai pameran gadget Hongkong. Uhans memamerkan beberapa produk baru mereka disini.

Kita tahu kalo Uhans Max 2 dan Uhans MX sudah eksis dan memulai penjualan beberapa waktu lalu, dan kini ada 4 produk yang sama sekali baru dan belum dirilis ke pasaran.

Yang pertama adalah Uhans i8 yang dibekali layar 5.65 inci HD Incell dengan rasio layar 18:9, ini jelas ukuran layar yang sangat tidak biasa. Ditunjang oleh prosesor Octa Core 1.5Ghz Mediatek MT6750 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Tersedia kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP dan USB Tipe-C. Sepertinya ini adalah smartphone pertama Uhans yang dibekali port Tipe-C.

Kedua ada Uhans K01 sebagai smartphone rugged, desain minimalis tapi sudah punya sertifikasi IP68 untuk kemampuan tri-proof dan punya baterai berkapasitas 5000 mAh. Smartphone ini berukuran 5 inci dan bertenaga prosesor “kuno” MT6753 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sektor kameranya menggunakan 13MP di belakang, dan kamera depan 5MP, fitur keamanan seperti fingerprint juga tersedia disini.

Ketiga adalah Uhans Mix 2 yang tampil dengan layar 5.99 inci Full HD+ 18:9 yang sudah jelas bakal menjadi smartphone klon Xiaomi lainnya, tepatnya Xiaomi Mix 2. Namun bukan Helio P30 seperti yang diumumkan sebelumnya, ini masih pakai Helio P20 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Mantap!!

Tersedia kamera belakang ganda kombinasi 16MP + 5MP, sedangkan kamera depan ada 8MP. Kapasitas baterai mencapai 4000 mAh. Yang ini sepertinya masih lama, karena produk yang dipamerkan masih sebatas dummy saja.

Terakhir ada Uhans X8 untuk kelas low end. Walaupun murah, tapi desainnya sudah jelas meniru iPhone 8 dengan fingerprint berbentuk bundar. Bahkan posisi kamera dan spesifikasi teknisnya juga sama, misalnya layar 5.5 inci HD tapi dengan Android Nougat.

Smartphone ini dilengkapi prosesor 3G, yakni MT6580 Quad Core dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, kapasitas baterai mencapai 3000 mAh. Tersedia kamera belakang ganda 8MP dan kamera depan 5MP. Wow… lumayan juga.

Inilah 4 Smartphone Terbaru Uhans di Asia World Expo 2017: Keren-keren...!! h

Dua produk terakhir ini seperti bakal agak lama dirilisnya karena produk nyata belum ada. Tapi sudah Lumayan menjanjikan, apakah mau ditunggu sebelum beli yang lain??

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply