Flagship Vkworld Mix 2 dengan RAM 6GB Sedang Disiapkan

Mendadak sejak pertengahan 2017 lalu, Vkworld menjadi lebih ganas, perubahan ini terjadi setelah mereka mengakuisisi Cagabi. Sejumlah smartphone dirilis bertubi-tubi dengan inovasi yang mumpuni, kali ini ada Vkworld Mix 2 yang tengah disiapkan.

Flagship Vkworld Mix 2 dengan RAM 6GB Sedang Disiapkan 1

Sepertinya sumber daya Vkworld sedang berada di kondisi yang bagus, dalam kurun waktu 4 bulan, sudah ada 5 produk yang dirilis dan ada 3 lagi yang menunggu jadwal penjualan, mantap banget.

Bisa ditebak seperti apa Vkworld Mix 2 ini, yeah, Xiaomi Mix 2, dari desain dan namanya sudah sangat ketara, bila mengacu pada gambar render diatas, yang berbeda cuma di bagian kamera belakang ganda dan penempatan fingerprint di depan.

Seharunya Vkworld Mix 2 ini bakal punya bezel tipis, atau tri-bezel-less tapi untuk tipe layar 18:9, jadi bakal berbeda dengan Vkworld Mix Plus sebelumnya. Phablet ini nantinya bakal punya RAM 6GB dan memori internal hingga 128GB, sehingga bakal menjadi produk Vkworld paling powerfull.

Vkworld dengan keterangan yang agak bercanda juga memberikan detail chipset yang bakal digunakan, misalnya Helio P25 atau Helio X30, dan kami yakin 90% bakal jatuh ke pilihan yang pertama.

Kapan Vkworld Mix 2 bakal dirilis? paling cepat pada Desember 2017 setelah Vkworld S8 dan T2 Plus memantapkan eksistensi.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply