Wow! Uhans Mix 2 bakal Punya Layar 18:9 dan Helio P30

Tidak biasanya Uhans menghadirkan produk flagship, biasanya selalu dan selalu kelas menengah, bahkan Uhans belum sekalipun merilis produk yang dibekali chipset kelas Helio, baik itu seri X maupun P. Ini adalah saatnya Uhans Mix 2 yang bakal hadir dengan Helio P30.

Wow! Uhans Mix 2 bakal Punya Layar 18:9 dan Helio P30 1

Memang benar saat ini Uhans sedang menghadirkan banyak kloning Xiaomi pada jajaran produknya, misalnya Uhans Note 4 sebagai pesaing Redmi Note 4, lalu Uhans Max 2 sebagai pesaing Mi Max, kemudian Uhans MX sebagai pesaing Xiaomi Mix.

Maka sudah bisa ditebak kalo Uhans Mix 2 adalah Pesaing Xiaomi Mix 2. Lalu apa yang bakal kita dapatkan di Smartphone ini?

Diantaranya adalah layar besar 5.99 inci beresolusi Full HD+ dan punya aspek rasio 18:9, harusnya bisa lah punya ukuran yang sama dengan rata-rata smartphone 5.5 inci.

Yang mengejutkan disini adalah Uhans Mix 2 bakal dibekali prosesor Mediatek Helio P30 terbaru, yang didukung RAM 6GB dan memori internal 128GB, itu adalah spesifikasi maksimal, mungkin bakal ada varian dengan memori yang lebih rendah.

Selanjutnya di aspek fotografi, tersedia kamera belakang ganda 13MP + 13MP, sedangkan kamera depan tersedia di pojok kiri bawah, di dekatnya bakal ada juga pemindai sidik jari.

Dikabarkan kalo ini merupakan calong smartphone Uhans terbaik yang bakal mereka hadirkan, dari desain rendernya sih sudah terlihat oke. Namun perlu diketahui kalo ini dari Uhans, mungkin kita tidak bisa berharap banyak. Semoga bakal rilis lah

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply