Wow!! Elephone S9 disiapkan: Layar Lengkung Fleksibel dengan Snapdragon

Elephone kembali menghadirkan informasi menarik, saat ini mereka sedang menyiapkan sebuah purwarupa smartphone terbaru yang bakal dinamai Elephone S9 dan ditujukan untuk kelas flagship.

Wow!! Elephone S9 disiapkan: Layar Lengkung Fleksibel dengan Snapdragon m

Apakah ini cuma sekedar bualan khas Elephone seperti sebelumnya? bisa jadi, karena mereka selalu mem-PHP-kan tentang kehadiran produk keren walaupun itu kemudian menghilang entah kemana. Yap, seperti yang terjadi seringkali sebelumnya.

Nah, info terbaru tentang Elephone S9 ini, nantinya bakal dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon dari kelas high-end, mungkin dari seri 6XX. Kami gak yakin bakal bisa dengan Snapdragon, tapi gak ada salahnya berharap.

Kemudian untuk tampak depan, bakal menggunakan layar penuh Amoled fleksibel seperti Samsung Galaxy S8, namun dengan rasio 18:9.

Tim Elephone mengklaim kalo mereka saat ini sedang berusaha keras untuk smartphone ini, demi mencapai puncak kemampuan mereka berikutnya. Dan juga mereka sempat mengeluh kalo kelemahannya ada di harganya yang lebih tinggi.

Meskipun begitu, harganya tetap setengah dari Samsung Galaxy S8 walaupun spesifikasinya sama. Jadi, mungkin boleh ditunggu, yang penting jangan jadi prioritas dan terlalu berharap.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply