Unik!! Oukitel Mix 2 dengan Layar Penuh dan RAM 6GB Disiapkan

Oukitel sedang menyiapkan smartphone keren dan sekaligus flagship pertama mereka, disebut sebagai Oukitel Mix 2, jelas ini menimbulkan pertanyaan, Kemana Oukitel Mix yang pertama??

Unik!! Oukitel Mix 2 dengan Layar Penuh dan RAM 6GB Disiapkan 1

Tampaknya memang Oukitel menjadi salah satu produsen smartphone yang tidak ikut-ikutan tren tri-bezel-less ala “Mix” yang mendengung di 2017 ini, namun setelah Xiaomi Mix 2 dirilis, Oukitel sudah memutuskannya!!

Berhubung smartphone layar penuh dengan masuk tren positif, maka jelas kalo model terbaru haruslah punya rasio layar yang bagus. Maka dari itu kehadiran Oukitel C8 sebagai smartphone full display termurah sejagad sangat diapresiasi.

Nah, versi kelas tinggi bernama Oukitel Mix 2 bakal hadir untuk kelas flagship dengan rasio layar ke bodi 80% dan didaulat untuk melawan langsung Xiaomi Mix 2.

Desainnya justru terkesan unik, aspek rasio mencapai 18:9 dan bagian atas masih punya bezel cukup tebal, ini seperti perpaduan style desain “Mix” dan “S8”. Sedangkan penempatan kamera depan dan LED Flash berada di sudut bawah.

Unik!! Oukitel Mix 2 dengan Layar Penuh dan RAM 6GB Disiapkan 2

Nantinya Oukitel Mix 2 bakal menjadi smartphone pertama brand ini yang dilengkapi RAM 6GB, dipadukan RAM 64GB dan seperti yang bisa diharapkan dari Oukitel adalah penyematan baterai lebih besar.

Kapan Oukitel Mix 2 bakal hadir? Nanti di bulan Oktober 2017 dengan banderol harga $299 atau sama dengan 4,2 juta Rupiah. Tertarik??

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply