Unboxing Resmi Ulefone Armor 2: Smartphone IP68 Spek Hebat

Ulefone Armor 2 memang menjadi salah satu smartphone rugged rekomendasi yang saat ini sedang menuai manisnya penjualan, smartphone ini memiliki peminat yang cukup tinggi dan penjualan yang bagus di kelasnya.

Unboxing Resmi Ulefone Armor 2: Smartphone IP68 Spek Hebat 1

Penjualan smartphone ini dibuka mulai Agustus 2017 lalu dengan fitur yang sangat banyak dan lengkap, bisa ditebus dengan harga $259 atau setara 3,3 Juta Rupiah saja.

Pengiriman sudah dimulai sejak akhir Agustus dan saat ini sudah ada yang mendapatkan unitnya. Di beberapa toko, smartphone ini juga mendapatkan bundling aksesoris khusus dari promo presale pada awal-awal rilis secara terbatas.

Kali ini kami menghadirkan video Unboxing Ulefone Armor 2, suksesor langsung dari Ulefone Armor menghadirkan spesifikasi yang 2X lipat lebih baik dan berada di kasta tinggi dari kelas rugged.

Ini adalah video resmi unboxing Ulefone Armor 2 yang dirilis oleh pihak Ulefone.

Di dalam box, seperti yang kita lihat ada smartphone keren ini, lalu pengisi daya cepat 9V/2A, Obeng, kabel USB Tipe-C, adapter untuk Mikro USB dan earphone tipe-C juga kitab-kitab, packagingnya berkelas dan niat banget.

Ulefone Armor 2 merupakan smartphone rugged IP68 dengan spesifikasi hebat, dengan layar 5 inci FHD, bertenaga prosesor Octa Core Helio P25, RAM 6GB, memori internal 64GB, Android Nougat dan batere berkapasitas 4700 mAh.

Smartphone ini adalah flagship lengkap, untuk tau lebih jelas mengenai performa dan fiturnya, silahkan membaca tulisan sebelumnya disini.

Sepertinya memang cuma Armor 2 yang sanggup bersaing di dominasi smartphone IP68 dari Blackview.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply