Unboxing Resmi Doogee BL5000: Lebih Bagus dari Perkiraan

Setiap brand smartphone selalu berusaha agar produknya tampil atraktif, mulai dari kemasan hingga render yang bertujuan untuk memanipulasi pandangan mata, walaupun saat sampai di tangan pengguna bakal beda. Namun sepertinya salah satu pengecualian ada di Doogee BL5000.

Unboxing Resmi Doogee BL5000: Lebih Bagus dari Perkiraan 1

Penjualan Doogee BL5000 sudah dimulai sejak Juli 2017 lalu, sedangkan promosi dan diskonnya justru pada Agustus 2017. Statusnya sebagai “Smartphone paling indah dengan baterai besar”.

Memang tidak berlebihan, Doogee BL5000 merupakan gadget kombinasi dari desain, performa dan fitur yang kekinian. Saat ini smartphone cantik dengan baterai besar seringkali disebut sebagai powerbank yang bisa dipakai bertelepon ria.

Doogee juga merilis video unboxing resmi Smartphone ini, silahkan disimak:

Dari video diatas bisa kita simpulkan kalo 8 sisi melenkung tersebut memang benar adanya, lekukan 3D di semua sisi yang membuat ergonomi smartphone begitu bagus. Jadi bukan cuma di belakangnya saja, tapi juga pada bagian kaca depan.

Bagian cover belakang menggunakan aksen lumia, dan birunya tampak lebih gelap daripada gambar render, hal ini masih bisa ditoleransi.

Baca juga: Performa dan Fitur Lengkap Doogee BL5000

Tampil dengan layar 5.5 inci FHD yang menjalankan Doogee UI 1.0 berbasis Android 7.0 Nougat. Kapasitas baterai mencapai 5050 mAh dengan pengisi daya cepat 12V/2A, mengisi daya 0% ke 100% membutuhkan waktu 2.5jam yang terasa cukup lama untuk ukuran 12V/2A.

Banderol harga $149 atau sama dengan 2,1 juta Rupiah untuk Doogee BL5000 termasuk rasional, mempertimbangkan baterai besar dan spesifikasi mumpuni yang dimiliki.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply