Teknologi Pengenal Wajah 3D bakal hadir di Doogee Mix 2: Kayak iPhone X

Berita terbaru, Doogee mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan teknologi pengenalan wajah secara 3D guna menyaingi fitur kunci milik iPhone X. Memang benar kalo sepertinya fitur ini terkesan Wah di iPhone X, dan di smartphone tersebut, fitur itulah yang memang menonjol.

Teknologi Pengenal Wajah 3D bakal hadir di Doogee Mix 2: Kayak iPhone X 1

Inovasi para pabrikan Cina, khususnya dari merek antah berantah memang sering mengejutkan, mereka tidak terlalu jauh tertinggal dibanding brand terkenal, sering fitur dan teknologi baru dari suatu brand terkenal, dalam waktu dekat sudah hadir di brand Cina ini.

Kelebihan lain adalah, tentu saja harganya yang termasuk bersahabat, poin positif dari brand antah berantah ya ini nih!!. Mengutamakan persaingan dengan keunggulan produk mereka.

Sejauh ini belum kita dengar adanya pesaing teknologi pengenalan wajah yang sedang dikembangkan, bahkan dari pabrikan Cina yang top seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Huawei atau ZTE.

Dalam keterangan yang dirilis Doogee, nantinya Mix 2 bakal mendukung teknologi pengenalan wajah secara 3D seperti iPhone X. Doogee bakal menggunakan kamera depan ganda di Mix 2 sebagai sensornya, detail dan cara kerjanya masih belum tau, kemungkinan berhubungan dengan kamera sekunder di depan.

Teknologi Pengenal Wajah 3D bakal hadir di Doogee Mix 2: Kayak iPhone X 6

Doogee Mix 2 juga memerlukan mata terbuka supaya bisa bekerja, jadi kunci smartphone tidak akan bisa terbuka saat kita sedang tidur, cukup dengan menutup mata saja bisa menghalangi orang lain mendapatkan akses smartphone kita.

Lalu, apa yang kita dapatkan di Doogee Mix 2 ini?? Spesifikasinya sebagai berikut:

  • Layar 5.99 inci full HD+ 18:9
  • Prosesor 2.5Ghz Mediatek Helio P25
  • RAM 6GB + ROM 128GB
  • Slot ekspansi kartu SD maksimal 256GB.
  • Kamera belakang 16MP + 13MP, LED Flash, 4K recording
  • Kamera depan: 8MP + 8MP Wide angle 130-derajat
  • Baterai 4060 mAh dengan fast charging
  • Android 7.0 Nougat
  • USB Tipe-C dengan earphone Tipe-C
  • Fingerprint dan Pengenalan wajah 3D

Sangar gak spesifikasinya? jelas!! Malah dirumorkan nantinya bakal ada versi RAM 8GB dengan prosesor yang berbeda. Mantap abiss… semoga bisa teralisasi. Kami tunggu.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply