Smartphone Titanium Lipat Pertama: Vkworld T2 Plus Tampilkan Spesifikasi

Vkworld kembali aktif, setelah merilis Mix Plus dengan tri-bezel-less, mengumumkan varian rasio 18:9, kini seri Smartphone Lipat bernama Vkworld T2 Plus bakal segera dirilis secara resmi. Spesifikasinya pun ditampilkan.

Smartphone Titanium Lipat Pertama: Vkworld T2 Plus Tampilkan Spesifikasi 1

Smartphone lipat memang sudah jarang, mempertimbangkan “rumit” nya membuka tutup lipatan, sejauh ini dari Samsung saja yang ada dan harganya cukup mahal. Vkworld beberapa tahun belakangan ini menawarkan smartphone lipat dengan cara berbeda.

Vkworld T2 Plus disebut sebagai smartphone lipat titanium pertama di Dunia, Casing Titanium membuatnya lebih kuat dan efektif dalam menahan efek benturan, sedangkan di tiga sisi, yakni dua bagian layar dan belakang bakal dibalut kaca Gorilla Glass 4. Vkworld sudah menentukan apa yang dibutuhkan sebelumnya.

Unik, dua layar memang menawarkan sesuatu yang beda, terlebih ukurannya sama-sama 4.2 inci dengan resolusi 1280 x 768 pixel, tentu cuma ada di smartphone lipat.

Smartphone Titanium Lipat Pertama: Vkworld T2 Plus Tampilkan Spesifikasi 5

Sejauh ini spesifikasinya lebih baik daripada Vkworld T2 yang eksis tahun lalu, versi Plus ini dibekali prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6737 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Smartphone ini memiliki dua slot kartu SIM, menjalankan Android 7, dan dibekali kamera belakang 13MP, sementara kamera depan 5 MP.

Vkworld T2 Plus bakal dirilis pada bulan September 2017 ini, dengan harga yang masuk akal tentunya.

GadgetEvo

Smartphone Titanium Lipat Pertama: Vkworld T2 Plus Tampilkan Spesifikasi 3

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply