Diskon Ulefone Gemini Pro di Tomtop: Kupon Spesial

Ulefone Gemini Pro merupakan salah satu smartphone fotografi yang sangat diminati di 2017 ini, tidak cuma dari aspek kamera saja, tapi juga performanya yang dibekali chipset Mediatek terbaik saat ini. Dan sekarang hadir dengan diskon khusus.

Ulefone Gemini Pro: Phablet Fotografi dengan RAM 4GB dan Helio X27 7

Smartphone ini bisa dibilang sebagai sebuah flagship Ulefone, selain punya desain yang menarik dan build quality yang bagus, juga fitur-fitur yang mumpuni membuatnya bisa diandalkan untuk kebutuhan gadget kekinian.

Ulefone Gemini Pro dirilis pada Juni 2017 dengan harga promosi awal adalah $269, kemudian harganya turun menjadi $259 di September 2017 ini. Namun khusus untuk pemirsa GadgetEvo.com, kami memberikan kupon diskon spesial untuk pembelian via Tomtop.

Silahkan gunakan kode kupon YYMGE untuk mendapatkan potongan harga $10 sehingga total menjadi $249 saja, setara dengan 3,2 Juta Rupiah.

Dapatkan Ulefone Gemini Pro di Tomtop.

Jangan lupa untuk memasukkan kode kupon YYMGE pada halaman checkout untuk mendapatkan potongan harga tersebut.

Spesifikasi Ulefone Gemini Pro

Ulefone Gemini Pro tampil dengan layar kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 3, berukuran 5.5 inci IPS Full HD. Dibekali prosesor 2.6Ghz Deca Core Mediatek Helio X27 dengan RAM 4GB, memori internal 64GB serta slot ekspansi kartu SD hingga maksimal 256GB.

Phablet ini menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat serta dilengkapi fingerprint dibawah layarnya. Di dalam bodi dengan tebal 8.45mm tersimpan batere 3680 mAh dengan dukungan fast charging 9V2A dari Mediatek PumpExpress+ 2.0

Ulefone Gemini Pro memiliki kamera belakang ganda 13MP Sony IMX258 dengan Quad LED Flash untuk mendapatkan efek Bokeh, membuat objek atau latar belakang menjadi blur atau tajam, pengaturannya simpel yang bisa disesuaikan sesuai selera.

Sedangkan kamera di depan untuk selfie tersedia 8 Megapixel juga dengan softlight Flash. Kamera tersebut diinterpolasi supaya bisa membuat gambar 13 Megapixel.

Ulefone Gemini Pro: Phablet Fotografi dengan RAM 4GB dan Helio X27 9

Konektivitas yang didukung adalah Dual Nano SIM 4G LTE Cat. 6 dengan VoLTE, kemudian ada 3G, 2G, Wi-fi 802.11a/b/g/n/ac 2.4G/5G, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS, GLONASS, Beidou, Compass dan USB Tipe-C versi 2.0 plus OTG.

Fitur di Ulefone Gemini Pro adalah Audio Hi-fi, On-screen Gesture, Off-screen Gesture, Distant Gesture, Layar mengambang, Jendela multitasking, Smart Somatosensor dan Sensor Gyro agar kompatibel dengan VR.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply