Diskon Ringan Umidigi Crystal 4GB/64GB dengan Kupon di Tomtop

Umidigi Crystal sejauh ini bisa kami anggap sebagai smartphone tri-bezel-less paling laris, karena dalam waktu sangat singkat sejak peluncurannya, lebih dari 10 ribu unit terjual dalam bentuk preorder.

Flash Sale Umidigi Crystal via Tomtop: Kesempatan Menarik d

Batch pertama Umidigi Crystal sudah dikirim di akhir Agustus 2017 lalu, sedangkan batch pengiriman kedua dimulai pada pertengahan September 2017 dengan kuota yang besar, ini kesempatan untuk mendapatkan smartphone ini dengan cepat.

Saat ini Umidigi Crystal kembali ke harga normal, yakni $159 atau sama dengan 2,1 Juta Rupiah untuk versi 4GB/64GB, tapi kami tetap menghadirkan yang lebih murah melalui kupon di Tomtop.

Langsung saja gunakan kupon diskon DSUMCRT untuk mendapatkan potongan sebesar $4, sehingga totalnya adalah $155 dan bisa dibeli melalui link dibawah ini:

Umidigi Crystal 4GB/64GB dengan Kupon

Pastikan sudah menggunakan kupon diskon DSUMCRT tersebut supaya dapat potongan harga.

Spesifikasi Umidigi Cystal

Umidigi Crystal tampil dengan layar 5.5 inci Sharp dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan rasio layar ke bodi hingga 88%.

Umidigi Crystal: Smartphone Tri-Bezel-Less Murah dan Terbaik 1

Smartphone ini terdiri dari dua varian, yang lebih murah dibekali prosesor 1.5Ghz Quad Core MT6737T dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sedangkan yang lebih tinggi adalah prosesor 1.5Ghz Octa Core MT6750T dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Kedua versi masih punya slot ekspansi kartu SD maksimal 256GB. Umidigi Crystal memiliki fingerprint di belakang dan menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka murni.

Umidigi Crystal: Smartphone Tri-Bezel-Less Murah dan Terbaik 3

Aspek fotografi menghadirkan Kamera belakang ganda terdiri dari duet Samsung 13MP + 5MP lengkap dengan LED Flash dan bisa mendapatkan efek Bokeh. Sedangkan di depan ada 5MP dengan beautifikasi.

Konektivitas yang tersedia di Umidigi Crystal adalah 4G LTE, 3G, Wi-fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, GLONASS dan USB Tipe-C dengan OTG. Kapasitas batere yang dimiliki mencapai 3000 mAh.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply