Uhans Max 2 diumumkan: Phablet Besar dengan 4 Kamera

Datang lagi dari Uhans, sebuah phablet layar besar, kali ini dengan layar 6.5 inci yang mereka anggap mengikuti tren akan smartphone dengan layar besar dan semakin besar, sebelumnya mereka juga merilis layar 6 inci dari seri berbeda.

Uhans Max 2 diumumkan: Phablet Besar dengan 4 Kamera 5

Layar 6.5 inci memang impresif untuk urusan multimedia, khususnya browsing, main game, nonton film dan video dan lainnya, layar yang besar membuat konten lebih jelas dan gak bikin mata sakit. Namun tentu saja berkendala dengan urusan mobilitas dan ergonomi penggunaan satu tangan.

Adapun untuk spesifikasi, Uhans Max 2 bakal dibekali komponen kelas menengah, yakni prosesor 1.5Ghs Octa Core Mediatek MT6750T dengan RAM 4GB dan menyediakan slot ekspansi via kartu SD hingga 128GB.

Kemudian phablet bongsor ini juga bakal memiliki empat kamera, terdiri dari dua di depan dan dua di belakang. Di belakang ada kombinasi 13MP dan 2MP untuk menghasilkan gambar yang jernih dan detail, sedangkan kamera selfie belum diketahui, tapi mungkin bakal menarik juga.

Uhans Max 2 diumumkan: Phablet Besar dengan 4 Kamera s

Uhans Max 2 ini menjalankan Android 7.0 Nougat, dengan mengambil keuntungan fitur bawaan yakni split-screen di layar besar 6.5 inci. Bisa nonton film, browsing sampil ngirim pesan atau chatting, menjalankan dua aktivitas bersamaan bakal lebih nyaman karena punya RAM 4GB.

Bila di smartphone 5.5 inci saja sudah nyaman, gimana dengan yang lebih besar seperti 6.5 inci ini ya?

Di dalam bodi langsingnya tersimpan batere 4300 mAh, untuk ukuran layar besar yang memboroskan daya, tetap diklaim bisa untuk penggunaan sehari penuh secara normal.

Uhans Max 2 diumumkan: Phablet Besar dengan 4 Kamera 3

Belum diketahui kapan tepatnya Uhans Max 2 akan dirilis, bila memperhatikan jangka waktu rilis dari produk sebelumnya, mungkin sekitar Agustus ini atau bahkan September 2017. Harganya? So pasti murah, gak bakal lebih dari $150.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply