Terlalu Mantap!!, Inilah Umidigi S2 Pro dengan Layar Penuh 18:9

Umidigi tidak terhentikan! setelah eksistensi Crystal berhasil distabilkan, maka saatnya varian infinite display bernama Umidigi S2 Pro disiapkan, dan bagusnya lagi, harga dan spesifikasinya ditujukan ke kelas atas.

Terlalu Mantap!!, Inilah Umidigi S2 Pro dengan Layar Penuh 18:9 d

Disini Umidigi mengaku kalo mereka memang agresif, khususnya dalam menggabungkan teknologi terbaru dengan spesifikasi yang paling diminati. Yang sedang tren saat ini adalah batere besar dan desain layar yang tidak biasa, dan keduanya ada di produk ini.

Nantinya Umidigi S2 Pro bakal tampil dengan layar Sharp 5.99 inci Full HD bezel-less di kedua sisi, layar tersebut punya aspek rasio 18:9 yang biasa disebut infinite display atau Layar penuh. Resolusi layar mencapai 1080 x 2160 pixel, disebutnya Full HD+.

Mereka sendiri sebenernya sudah menyiapkannya sejak Mei 2017 lalu, sebagai salah satu varian dari Crystal.

Terlalu Mantap!!, Inilah Umidigi S2 Pro dengan Layar Penuh 18:9 d

Bedanya, info waktu itu menyebutkan bahwa ukuran layarnya mencapai 5,7 inci. Nah, disini layar 5.99 inci mungkin dimensinya setara 5,5 inci biasa dan menandakan kategori phablet.

Selanjutnya, kapasitas batere yang dimiliki mencapai 5100 mAh yang dikonfirmasi bakal tahan hingga 2 hari penuh, sehingga mereka berani mengklaim kalo S2 Pro bakal menjadi “Smartphone full-screen tahan 2 hari, pertama di dunia”. Yeah, memang smartphone tipe ini masih bisa dihitung dengan jari.

Tubuh full metalnya menyimpan prosesor Octa Core Helio P25, RAM 6GB dan memori internal 64GB. Menelisik ke belakang, kita tahu bahwa inilah smartphone pertama Umidigi yang dibekali Helio P25.

Di belakang tersedia kamera ganda, terdiri dari duet Sony 13MP + 5MP. Lalu juga tersedia USB Tipe-C seperti yang bisa diharapkan. Menurut rumor yang berkembang, Umidigi S2 Pro bakal menjadi smartphone pertama mereka yang dibekali NFC.

Btw, warna merah ini keren banget ya? dengan garis antena yang aerodinamis dan penempatan fitur belakang yang simetris, wih jadi pengen.

Terlalu Mantap!!, Inilah Umidigi S2 Pro dengan Layar Penuh 18:9 12

Spesifikasi diatas masih bisa berubah karena tanggal rilis resmi masih Oktober 2017, Umidigi konsisten merilis produk baru tiap bulan, maka mungkin di September nanti bakal ada produk baru lagi, kita nantikan saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply