Smartphone Lipat Dua Layar: Vkworld T2 Plus segera Hadir

Kabar baik buat yang pingin smartphone unik, tahun 2017 adalah tahun yang menjanjikan dengan kehadiran Vkworld T2 Plus. Setau kami cuma brand ini yang masih menyisakan, setidaknya satu varian smartphone lipat kekinian.

Smartphone Lipat Dua Layar: Vkworld T2 Plus segera Hadir 1

Di masa jaya ponsel lipat, peminatnya memang banyak, walaupun harus ikut tergerus jaman oleh Smartphone mainstream. Namun tetap saja ada beberapa produk sepertiĀ Vkworld T2 di tahun 2016 lalu, jadi masih ada yang namanya smartphone lipat.

Desain Vkworld T2 Plus ini berbeda dengan T2 yang biasa pada tahun lalu, kali ini mereka punya engsel luar yang lebih besar pada bagian lipatan, sehingga ada kemungkinan bisa dilipat hingga 360-derajat. Dilipat lho ya, bukan diputar.

Bagian permukaan layar dan rangka juga dibungkus logam metalik, keypad fisik juga didesain ulang, dan Vkworld masih belum memutuskan apakah nanti bakal menggunakan cover belakang dari kaca atau kulit, seperti yang terlihat di galeri gambar ini.

Smartphone Lipat Dua Layar: Vkworld T2 Plus segera Hadir 2

Spesifikasinya masih belum jelas, yang jelas adalah Vkworld T2 Plus bakal menjalankan Android 7.0 Nougat terbaru, dua lompatan yang bagus karena T2 sebelumnya cuma mentok di Lollipop.

Kapan dirilisnya? paling cepat masih September 2017 ini, atau bisa jadi malah Oktober.

GadetEvo

Smartphone Lipat Dua Layar: Vkworld T2 Plus segera Hadir 5

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply