Segera Hadir Elephone P8 3D: Menikmati 3D tanpa Kacamata

Teknologi 3D tanpa kacamata emamng tidak begitu asing bagi kita. Pada 2011 lalu, HTC meluncurkan HTC G17, sebuah smartphone 3D tanpa kacamata. Kemudian, merek lain juga meluncurkan smartphone 3D serupa, salah satu yang paling inovatif adalah Takee 1, dan kali ini dari pabrikan Cina non-populer menyiapkan Elephone P8 3D.

Segera Hadir Elephone P8 3D: Menikmati 3D tanpa Kacamata 3D d

Teknologi smartphone seperti ini masih susah di pasaran dan tidak terjangkau, kemudian karena waktu itu konten 3D masih belum banyak.

Kendala lainnya adalah pengalaman 3D yang kurang maksimal, karena pada saat itu, jangkauan pandang untuk antarmuka 3D adalah tetap, teknologi jadul membuat jarak antara layar dan pemirsa tidak bisa diubah, dan tentu kita tidak dapat memindahkan atau menggoyang perangkat. Jadi, selain tidak optimal, efek visualnya juga tidak terlalu baik, wajar bila teknologi 3D tanpa kacamata belum bisa dipopulerkan.

Lalu gimana dengan teknologi 3D tanpa kacamata, terbaru dari Elephone ini? mereka mengklaim bahwa semua aspek teknologi sudah ditingkatkan dan produknya sudah disiapkan. Phablet ini nantinya dibekali teknologi eye-tracking (Pelacak mata), yang bisa meningkatkan transmitansi cahaya.

Segera Hadir Elephone P8 3D: Menikmati 3D tanpa Kacamata 3D df

Teknologi pelacakan mata mengikuti penglihatan pengguna untuk menyesuaikan sudut pandang, yang bisa mencapai hingga 70°. Mereka juga meningkatkan jangkauan pandang sampai 30-60cm. Dengan kata lain, saat kita menggerakkan pandangan, kita tetap bisa merasakan efek 3D dan tidak akan terasa pusing.

Elephone menamai produk ini sebagai Elephone P8 3D, segera hadir untuk kelas menengah. Boleh lah

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply