Samsung Galaxy Note 8 segera Hadir di Indonesia: Bocoran Harga

Flagship terbaru Samsung dari kelas phablet besar adalah Samsung Galaxy Note 8 yang harusnya dirilis di akhir Agustus 2017 ini. Smartphone ini bisa dianggap sebagai penerus yang “meyakinkan” dari Galaxy Note 7 yang sebelumnya meledak di sana-sini.

Samsung Galaxy Note 8 segera Hadir di Indonesia: Bocoran Harga g

Dari yang kami ketahui, Samsung Galaxy Note 8 juga akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat, dari informasi yang dicantumkan oleh sejumlah toko online, perkenalan pertama bakal terjadi di tanggal 8 September 2017.

Dari yang diketahui, Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 ini memang cukup sangar, Tampil dengan layar 6.3 inci QHD Super AMOLED bertipe infinite display melalui rasio layar 18.5:9. Sama seperti Samsung Galaxy S8 series.

Performanya bertenaga prosesor Exynos 8895 atau Qualcomm Snapdragon 835, kami yakin kalo Indonesia bakal kebagian versi Exynos, seperti yang sudah-sudah. Varian standar punya dua konfigurasi memori, yakni tipe RAM 6GB/ROM 64GB, atau RAM 6GB/ ROM 128GB.

Kemudian Samsung Galaxy Note 8 sudah menjalankan Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka yang spesial, termasuk menu dan opsi khusus dengan S Pe,n serta dilengkapi juga dengan kamera belakang ganda yang kekinian.

Samsung Galaxy Note 8 segera Hadir di Indonesia: Bocoran Harga 1

Faktor penting adalah baterai, diklaim sudah “aman” seperti yang bisa diharapkan, walaupun kapasitasnya cuma 3300 mAh, tapi ini sudah cukup untuk mendukung kebutuhan penggunaan secara normal.

Berapa harganya? Bila mengacu pada bocoran harga versi Global, maka Samsung Galaxy Note 8 bakal punya banderol harga mulai dari 13.5 Juta Rupiah untuk varian terendah, lalu varian menengah dengan harga 14,5 juta dan akan ada varian khusus dengan memori lebih besar. Kita nantikan saja.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply