LG Indonesia Hadirkan 2 Warna Baru di LG G6

Resmi!, LG G6 di Indonesia bakal mendapatkan tambahan warna baru , yakni Optical Marine Blue dan Optical Terra Gold, atau biasa disebut sebagai biru laut dan emas tembaga, ini adalah dua warna menarik yang sangat dinanti para pecinta gadget flagship LG.

LG Indonesia Hadirkan 2 Warna Baru di LG G6 1

Nantinya dua warna baru ini bakal melengkapi dua warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Hitam dan Silver. LG memastikan tak ada perbedaan spesifikasi antara varian baru ini dengan yang diperkenalkan sebelumnya.

Lebih lanjut, LG juga menyatakan kesiapannya untuk segera menambahkan tiga kepintaran baru dalam smartphone ini. “Selain memberikan keluasan opsi melalui ketersediaan pilihan warna yang beragam, berbagai kepintaran baru ini bakal memberi pengalaman penggunaan lebih baik bagi pengguna LG G6,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Jadi intinya tidak cuma menawarkan warna baru, namun LG pun memberikan sentuhan khusus dalam keduanya. Sentuhan ini berupa terapan lapisan khusus yang menyaput bagian belakang sehingga membuatnya dapat memberikan efek optik yang menguatkan sensasi elegan.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap LG G6 di Indonesia

Penambahan kepintaran yang dimaksud oleh Heegyun Jang adalah Face Print, Low Power Consumption dan Covered Lens Warning.

LG Indonesia Hadirkan 2 Warna Baru di LG G6 3

Face Print adalah peningkatan opsi keamanan yang dikembangkan LG dengan pengalaman penggunaan lebih mudah dibanding teknologi pengenalan wajah yang telah ada sebelumnya. Jadi cuma menghadapkan LG G6 ke muka, maka Face Print akan membuka kunci layar secara langsung tanpa menekan tombol apapun.

LG G6 akan terbuka (unlock) sesaat setelah wajah yang sebelumnya telah didaftarkan terkenali. Proses ini dikatakan dapat berjalan dalam rata-rata waktu kurang dari satu detik. Sedangkan aplikasi kamera baru akan aktif saat pengguna mengangkat dan menghadapkan smartphone ke wajahnya sehingga tak perlu pencat-pencet ribet.

Kemudian ada Low Power Consumption. Sesuai namanya, penghematan daya baterai menjadi manfaat yang ditawarkan. Kepintaran ini dibangun dalam arsitektur Qualcomm Hexagon DSP yang terintegrasi dalam platform mobile Qualcomm Snapdragoon.

LG Indonesia Hadirkan 2 Warna Baru di LG G6 5

Pengembangan fitur ini memanfaatkan keuntungan dari Contextual Hub Runtime Environment (CHRE) untuk mengenali dan mengumpulkan data setiap saat dari berbagai sensor dan koneksi nirkabel yang bakal meningkatkan pengalaman pengguna dengan aplikasi pihak ketiga. Bersamaan dengannya, mengurangi konsumsi baterai dan latensi.

Warna biru dan emas dari LG G6 ini akan mulai tersedia pada pekan kedua bulan Agustus 2017 ini, sedangkan update fitur ini bakal mulai tersedia pada pekan ketiga. Cara mendapat pembaruan ini juga bisa melalui layanan purna jual LG terdekat.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply