Elephone Siapkan Smartphone Rasio 18:9 Dengan Kamera depan Ganda

Bisa dibilang kalo smartphone dengan aspek rasio 18:9 atau disebut juga 2:1 bakal menjadi tren positif di masa depan, tidak ada produsen smartphone yang mau ketinggalan, termasuk produk baru dari Elephone.

Elephone Siapkan Smartphone Rasio 18:9 Dengan Kamera depan Ganda 1

Memang belum ada pengumuman resmi mengenai namanya, yang jelas penampakan smartphone dengan aspek rasio 18:9 ini cukup menarik.

Perkembangan smartphone 18:9 makin lama semakin masif, mungkin di masa depan smartphone tipe 16:9 atau 4:3 yang eksis saat ini bakal semakin sedikit dan bisa jadi musnah. Konon rasio 18:9 mampu memberikan visual multimedia lebih baik, sementara mobilitas tetap terjaga.

Nah, Dari gambar render setengah badan yang terlihat, Bagian layarnya melengkung di samping dan terlihat ada cekungan di tiap sudut layar. Penampilannya sangat elegan, layar hitam dengan rangka warna biru, nantinya juga ada warna merah dan emas.

Selain itu, Elephone dengan 18:9 ini juga bakal punya kamera depan ganda yang cocok untuk selfie, di bagian belakang kita juga mengharapkan dua kamera lagi, sehingga total ada empat, ini jelas bakal jadi smartphone kamera.

Belum diketahui spesifikasi lengkap maupun harganya, kalo dari Elephone sih bakal lama banget, mungkin akhir tahun ini baru keluar šŸ˜‰

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply