Diskon Besar OnePlus 5 6GB/64GB di Tomtom: Jadi Cuma 5,9 Juta

Tahun 2017 menjadi waktu yang baik bagi kelahiran beberapa smartphone “Superphone” yang kekinian, diantaranya adalah Oneplus 5 yang mulai eksis pada Juni 2017 lalu, sebagai salah satu smartphone yang paling dinanti dan diantisipasi.

Diskon Besar OnePlus 5 4GB/64GB di Tomtom: Jadi Cuma 5,9 Juta 1

Penjualan resmi smartphone ini dihargai mulai dari $529 atau setara dengan 7 Juta Rupiah, namun saat tulisan ini diketik harga resmi di bulan Agustus 2017 adalah $489 atau sama dengan 6,5 Juta Rupiah, tapi ada yang lebih murah lagi.

Harga yang atraktif karena di Tomtop bisa ditebus dengan banderol cuma $479 saja, dan spesial untuk para pembaca GadgetEvo.com ada kode kupon YYMOP untuk mendapatkan potongan diskon sebesar $30, sehingga harga final menjadi $449 atau tidak sampai 6 Juta Rupiah, Mantap!!

Beli Oneplus 5 via Tomtop (Klik)

Jangan lupa untuk menggunakan kupon YYMOP tersebut pada halaman checkout untuk mendapatkan potongan harganya.

Oneplus 5: Fitur dan Spesifikasi Lengkap

OnePlus 5 telah menjadi flaghip yang lengkap, walaupun sekilas desainnya mirip iPhone 7 Plus atau OPPO R11, namun itu tidak mengubah fakta bahwa smartphone ini terlihat mulus, elegan dan canggih. Dan tentu saja, selain ergonomi yang bagus, mobilitas juga mantap dengan ketebalan hanya 7.25mm dan super ringan pada 153 gram.

Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni abu-abu dan Hitam. Saya lebih suka warna abu-abu yang terlihat lebih segar.

Diskon Besar OnePlus 5 4GB/64GB di Tomtom: Jadi Cuma 5,9 Juta 7

Spesifikasinya seperti yang bisa diharapkan dari Oneplus sebagai brand spesialis flagship, tampil dengan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 5 berukuran 5.5 inci AMOLED Full HD 1080p dengan dukungan sRGB dan DCI-P3.

Di dalamnya tertanam prosesor super 2.45GHz Snapdragon 835, dengan opsi RAM 6GB / 8GB LPDDR4X, kemudian memori internal 64GB/128GB UFS 2.1. Phablet ini tetap setia dengan Oxygen OS berbasis Android Nougat.

Yeah, inilah contoh spesifikasi premium berkat konfigurasi RAM 8GB, pesaingnya ada Asus Zenfone AR dan ZTE Nubia Z17.

Diskon Besar OnePlus 5 4GB/64GB di Tomtom: Jadi Cuma 5,9 Juta 3

Bagi kami, spesifikasi super tinggi di OnePlus 5 bukanlah hal yang aneh, karena brand ini selalu konsisten membuktikan kehebatannya di sektor perangkat keras. Sehingga fokus utama ada di kamera ganda.

Kali ini Oneplus 5 bermitra dengan DXO Labs, terdiri dari dua kamera, yang pertama adalah sensor IMX398 16MP dengan apertur f/1.7 dan yang kedua kamera telefoto 20MP. Kamera kelas flagship yang beresolusi tertinggi dengan kecepatan fokusnya naik sebesar 40% berkat kamera kedua, terdapat 2X dual zoom untuk jarak jepret jarak jauh yang lebih jernih, mode HDR yang lebih baik, dan mode Pro.

Wajar saja, dengan kamera ganda, kita juga bisa mendapatkan efek Bokeh yang begitu populer akhir-akhir ini. Lalu di depan, ada sebuah kamera 16MP yang mantap untuk selfie.

Diskon Besar OnePlus 5 4GB/64GB di Tomtom: Jadi Cuma 5,9 Juta 5

Di Oneplus 5, kita dapat menggunakan port USB Type-C atau jack headphone 3.5mm untuk menghubungkan earphone, seperti layaknya beberapa seri Vernee Mars. Kemudian phablet ini juga mendukung hingga 34 pita frekuensi, jadi ini benar-benar produk global sejati, mau dipakai dimana saja, bisa!

Selain 4G LTE Global, konektivitas lainnya adalah 3G, Wi-fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, NFC, GPS, GLONASS, BeiDou dan USB Tipe-C 2.0 dengan OTG.

Dash charge mendapat upgrade pada OnePlus 5 dengan kecepatan pengisian 5V2A yang cukup cepat. Cukup mengisi 30 menit bisa memberikan waktu penggunaan sehari, berkat baterai 3300mAh.

Diskon Besar OnePlus 5 4GB/64GB di Tomtom: Jadi Cuma 5,9 Juta 9

Beberapa fitur yang tersedia selain fingerprint adalah di sektor software, yakni App Priority untuk memutuskan aplikasi apa yang harus dimuat lebih cepat di Oneplus 5. Kemudian ada mode membaca dengan kalibrasi cahaya berdasarkan pencahayaan sekitar, lalu optimasi fitur tangkapan layar.

Tampaknya sangat jelas kenapa Oneplus 5 adalah smartphone yang sangat dinanti dan diminati.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply