Bluboo hadir di Malaysia dengan Produk Baru: Dekat nih Kalo Mau Beli!

Bluboo Mobile menapaki jejak lebih luas melalui Asia Tenggara, kali ini adalah Malaysia yang menjadi target tujuan pabrikan asal Cina ini. Diketahui juga kalo tiga produk terbaru mereka hadir dan dirilis sesegera mungkin.

Bluboo hadir di Malaysia dengan Produk Baru: Dekat nih Kalo Mau Beli! d

Sebelumnya cukup banyak pabrikan Cina yang sudah eksis di Malaysia, sebut saja Leagoo, Elephone, Doogee dan masih banyak lagi. Tidak seperti Indonesia yang birokrasinya sulit karena urusan TKDN dan melindungi industri dalam negeri, alhasil mayoritas smartphone yang biasa dibahas website ini harganya mahal.

Nah, tanggal 27 Juli 2017 kemarin, Bluboo telah secara resmi menandatangani sebuah perjanjian kerjasama strategis dengan sebuah perusahaan di Malaysia bernama Winds Mobile, yakni tentang membawa smartphone Bluboo ke pasaran.

Penandatanganan kontrak menandai terbentuknya kemitraan strategis dan solid antara Bluboo dan Winds Mobile. Selain itu, kerja sama ini sepenuhnya merespon inisiatif “Belt and Road” dengan menjunjung tinggi prinsip co-consulting, co-construction dan sharing untuk bekerja sama menghadapi tantangan ekonomi dunia, mencari peluang dan dorongan baru untuk pembangunan, ekspansi ke pasar luar negeri untuk mencapai keuntungan komplementer, dan saling menguntungkan.

Karena Malaysia memiliki pengguna internet mobile termuda di Asia Tenggara, kota-kota besar di negara ini sudah mencakup internet 3G, serta layanan 4G di beberapa area tertentu. Selain itu, semua kota besar pada dasarnya sudah tercakup Wifi.

Harga dan Spesifikasi Bluboo D1: Smartphone Metal dengan Kamera Ganda 7

Pesatnya perkembangan jaringan dan telekomunikasi, berkontribusi terhadap penetrasi smartphone hingga 80% dan tingginya permintaan akan gadget pintar. Orang Malaysia memiliki jumlah gadget tertinggi per orang, 47% konsumen memegang lebih dari satu perangkat seluler per kapita, wow, greget juga.

Bluboo menyadari potensi besar pasar smartphone di Malaysia dan pengaruh besar yang diberikan oleh Winds Mobile, termasuk pula sumber daya yang melimpah. Bisa diharapkan kerja sama ini bakal berhasil dan kedua belah pihak akan mengembangkan kerja sama yang lebih luas dan mendalam. Tentunya, aksi kali ini tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan pasar di Malaysia, tapi juga langkah berani dari Bluboo untuk setingkat lebih jauh menembus pasar Global.

Jadi, wajar bila melalui kesepakatan dan kerjasama strategis, produk-produk terbaru Bluboo, yakni seri D1, S1 dan S8 akan diluncurkan di pasar Malaysia segera.

Gimana dengan Indonesia? ini kesempatan emas, beli smartphone Bluboo terbaru tersebut di Malaysia, karena yang bolak-balik Indonesia-Malaysia juga banyak, mungkin bisa nitip ke teman atau kolega. Boleh lah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply