Smartphone Fotografi Murah Cubot Note Plus: Sedang Disiapkan

Cubot menyiapkan smartphone baru untuk varian Note, bernama Cubot Note Plus yang didesain secara segar dan tampak berbeda dari smartphone Cubot sebelumnya. Dan kabar baiknya, dirilisnya juga tidak akan lama.

Smartphone Fotografi Murah Cubot Note Plus: Sedang Disiapkan 1

Tahun 2017 bukan tahun yang lancar bagi Cubot, sejauh ini mereka sudah merilis tiga produk yakni Cubot Rainbow 2, Cubot R9 dan Cubot Magic, nama terakhir punya penampilan yang unik dan anti mainstream.

Nah, di Cubot Note Plus ini, sepertinya merupakan smartphone pertama dari Cubot yang dibekali bodi full metal seperti layaknya smartphone jaman sekarang, produk sebelumnya yakni Cubot R9 masih campur plastik.

Kemudian punya garis antena kekinian yang mengikuti garis lekukan bodi, cukup mainstream di jaman sekarang.

Smartphone Fotografi Murah Cubot Note Plus: Sedang Disiapkan 3

Cubot Note Plus adalah smartphone spesial fotografi, khususnya selfie karena dibekali kamera depan 16 Megapixel dengan apertur f/2.0, LED Flash dan banyak fitur beautifikasi. Kita bisa mendapatkan gambar potret diri yang jernih walaupun di kondisi kurang cahaya.

Sedangkan di belakang ada kamera 16 Megapixel dari Sony juga dengan LED Flash, harusnya juga bisa menghasilkan gambar bagus dengan warna yang natural dan saturasi yang bagus.

Smartphone Fotografi Murah Cubot Note Plus: Sedang Disiapkan 7

Kurang begitu yakin kenapa ini disebut sebagai Cubot Note, padahal ukurannya belum masuk kelas Note. Normalnya kelas Note atau Phablet baru bisa disebut untuk ukuran kelas 5.35 inci keatas. Sedangkan Cubot Note Plus berukuran 5.2 inci Full HD.

Performanya ditunjang prosesor Quad Core 1.5Ghz Mediatek MT6757T dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Tersedia dalam warna Hitam, abu-abu dan Emas.

Smartphone Fotografi Murah Cubot Note Plus: Sedang Disiapkan 5

Smartphone yang bakal dirilis di sekitar pertengahan Agustus 2017 ini nanti bakal punya harga yang murah, kabarnya tidak akan sampai $150. Boleh juga nih!!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply