Serangan Balik!!: Oukitel K6000 Plus VS Ulefone Power 2

Masih ingat dengan komparasi antara Ulefone Power 2 melawan Oukitel K6000 Plus yang dirilis oleh Ulefone beberapa waktu lalu? disana Ulefone mengungguli dan menjelekkan Oukitel K6000 Plus, kini Oukitel menyiapkan serangan balik…!!

Serangan Balik: Oukitel K6000 Plus VS Ulefone Power 2 df

Jelas bila Oukitel gerah dengan komparasi tersebut, mungkin tampaknya terlalu bias, karena bila dilihat diatas kertas, K6000 Plus jelas mengungguli Ulefone Power 2. Persaingan antara dua smartphone RAM 4GB berbatere 6000 mAh memasuki babak baru.

Kedua smartphone ini berada di segmen yang sama dan rentang harga yang sama juga, mulai dari RAM, ROM, prosesor dan konektivitas. Wajar bila ada gesekan mana yang paling terbaik, diantara dua kekuatan, tentu ada yang benar-benar lebih kuat.

Oke, supaya fair, bisa dilihat perbandingan diatas kertas seperti dibawah ini.

Serangan Balik: Oukitel K6000 Plus VS Ulefone Power 2 1

Yang diunggulkan Oukitel adalah kapasitas batere beserta fast chargingnya, lalu kamera dan dimensi bodinya. Selanjutnya Oukitel juga menampakkan skor AnTuTu, bila mengacu pada komparasi, memang tidak sepantasnya memajang informasi yang bias seperti hasil benchmark.

Oh iya, mungkin ada yang lebih mahal bila melihat langsung video komparasinya, simak deh

Video tersebut mungkin bisa dinilai bias bagi pemirsa, terutama dalam hal kamera. Tapi setidaknya video ini tidak se-bias komparasi yang dikeluarkan oleh Ulefone. Bagaimana menurut anda?

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply