Segera Hadir: Ulefone F2 dengan Infinite Display dan RAM 8GB

Belum juga Ulefone F1 dirilis, kini ada satu lagi seri terbaru, bernama Ulefone F2 yang hadir sebagai calon super flagship dengan fitur khusus berupa Infinite Display, jelas ini terinpirasi langsung dari Samsung Galaxy S8.

Segera Hadir: Ulefone F2 dengan Infinite Display dan RAM 8GB d

Tampaknya tahun ini bakal jadi tahun dengan fokus utama pada layar, selain dari klon Xiaomi Mix, maka beberapa produsen smartphone asal Cina juga menyiapkan klon Samsung S8 series.

Yeah, seperti yang kita tahu, brand Cina yang tidak mainstream ini selalu berkomitmen menghadirkan teknologi dan penampilan kelas atas, ke tangan-tangan kelas menengah, dalam hal ini berkaitan dengan harga.

Dari segi desain seperti yang terlihat pada gambar, sudah jelas menceritakan semuanya. Sedangkan dari segi mesin, mereka sudah berkoar akan menanamkan RAM 8GB, sehingga ada dua kemungkinan chipset yang digunakan, antara Helio P30 atau Helio X30, kami harap kemungkinan kedua yang dipilih.

Segera Hadir: Ulefone F2 dengan Infinite Display dan RAM 8GB 3

Ulefone F2 bakal dibekali layar yang disebut “infinite display” dengan aspek rasio 18.5:9 dan bezel super tipis pada bagian samping, lalu bezel yang dipangkas tipis pada bagian atas dan bawah. Terlihat juga ada lekukan kecil pada tiap sudut layar.

Detail lain yang terlihat adalah penggunaan kamera belakang ganda, fingerprint dan tentu saja USB Tipe-C. Mungkin tidak akan dirilis dalam waktu dekat, paling cepat sekitar kuartal terakhir tahun 2017, kita tunggu aja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply