Seberapa Bagus 4 Kamera di Oukitel U22 ? Cek Disini

Smartphone empat kamera pertama untuk kelas menengah kebawah, yakni Oukitel U22 sudah eksis selama sebulan ini. Dan kini saatnya pertunjukan, bagaimana dan seperti apakah performa dan impresi pertama ke-4 kamera ini.

Seberapa Bagus 4 Kamera di Oukitel U22 ? Cek Disini d

Poin pertama yang harus kita ingat adalah, ini adalah smartphone murah, statusnya sebagai smartphone 4 kamera yang dihargai 1 juta Rupiah pas, memang awalnya mengejutkan, tapi prinsip ada harga ada rupa masih belum berubah.

Poin kedua adalah kamera, jangan harap menggunakan sensor bagus, karena yang ditonjolkan disini adalah efek Bokeh, jadi pendapat bahwa makin banyak kamera makin bagus belum tentu benar.

Oke, kita bahas, Oukitel U22 menyediakan kamera belakang 13MP + 2MP, aslinya cuma 8MP saja, jadi software yang berperan… pokoknya 13MP saja, masalah interpolasi atau tidak urusannya belakangan.

Sedangkan di depan ada 8MP + 2MP, juga diinterpolasi, aslinya cuma 5 MP. Baik itu kamera belakang maupun depan bisa mengambil gambar normal menggunakan satu kamera saja, atau kombinasi dua kamera dengan mode SLR untuk mendapat efek Bokeh.

Fitur yang yang tersedia juga ada Mode Video, mode Mono dan lainnya. Langsung saja cek di video berikut ini.

Oukitel U22 dibekali layar 5.5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Menjalankan Android 7.0 Nougat dan memiliki fingerprint di bagian belakang. Tersedia prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580A dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Spesifikasi lengkapnya bisa di cek disini.

Harga termurah Oukitel U22 adalah $69 atau sama dengan 950 ribu Rupiah, cukup menarik.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply