Penampilan Nyata Ulefone F2: Smartphone Infinite Display yang Keren!!

Ulefone F2 kembali menampakkan dirinya, kali ini dalam bentuk video pengalaman nyata dari seorang pengguna. Ini memang salah satu gadget yang sangat dinantikan melihat fitur, desain dan spesifikasi yang ditawarkan.

Penampilan Nyata Ulefone F2: Smartphone Infinite Display yang Keren!! d

Memang benar kalo Ulefone di 2017 kurang begitu trengginas, sejauh ini cuma tiga produk baru saja yang dirilis, plus ada satu varian lain, total empat saja, yakni Ulefone Gemini Pro, Ulefone S8, Ulefone Power 2 dan Ulefone Tiger Lite.

Nah, disini Ulefone F2 tampak menarik dengan layar bertipe infinite display yang punya aspek rasio 18.5:9, dan desain hingga antarmuka mirip banget dengan Samsung Galaxy S8 series, termasuk bentuk tombol kapasitif serta lekukan di tiap sudut layar.

Smartphone ini tampil dengan layar 5.7 inci dan bertipe Always On, dan bila melihat dimensinya bakal sama dengan rata-rata smartphone 5.2 atau 5.3 inci. Bagian tepian kiri dan kanan sudah bezel-less dan ada fitur ‘apps edge’, sebuah menu akses cepat saat mengakses bagian sisi smartphone.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ulefone F2 bakal punya varian tertinggi hingga RAM 8GB, dengan dua kemungkinan chipset yang bisa dipilih, antara Helio P30 atau Helio X30, kami harap bakal menggunakan kemungkinan kedua.

Selanjutnya juga akan ada kamera belakang ganda, fingerprint dan tentu saja USB Tipe-C. Mungkin tidak akan dirilis dalam waktu dekat, paling cepat sekitar kuartal terakhir tahun 2017, kita tunggu aja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply